Gampangnya Memasak Lidah sapi saus keju Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lidah sapi saus keju mudah, enak, praktis. Lidah sapi adalah bagian daging yang enak dan empuk bila dimasak dengan benar dan bumbu Selain itu lidah sapi harganya relatif murah lho. Meski harganya murah, bukan berarti kualitasnya Tambahkan tomat, saus tiram, saus tomat, kecap inggris, dan kecap manis. Kawan Kuliner, hidangkan Bistik Lidah Sapi ala Bango yang memiliki ciri khas saus yang kental.

Lidah sapi saus keju Baru pertama kali mengolah lidah sapi dan takut gagal? Yuk pelajari dulu cara mengolah lidah sapi Tapi cara mengolah lidah juga tidak sembarangan lho, bisa-bisa nanti lidah sapi menjadi amis dan alot. Masukkan lidah utuh, tambahkan kecap manis, saus tomat, garam, merica, pala, kayu manis. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Lidah sapi saus keju dengan 17 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lidah sapi saus keju

  1. Menyiapkan 500 gram : lidah sapi yg sudah direbus garam salam sereh jahe.
  2. Siapkan 1 sdm : margarin.
  3. Persiapkan 2 : bawang merah.
  4. Siapkan 1 : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiram.
  6. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  7. Persiapkan 1 sdt : kaldu bubuk.
  8. Dibutuhkan : Air.
  9. Persiapkan : Saus keju.
  10. Siapkan 1 sdm : margarin.
  11. Menyiapkan 1 : Bawang putih.
  12. Menyiapkan 1/2 : Bawang bombay.
  13. Siapkan 1 sdm : tepung.
  14. Menyiapkan 250 ml : susu cair.
  15. Persiapkan 50 gram : keju parut.
  16. Dibutuhkan Sejumput : pala dan lada.
  17. Siapkan 1 sdt : kaldu bubuk.

Lidah sapi adalah bagian daging yang enak, porsinya cukup banyak untuk seluruh keluarga, dan harganya relatif murah. Meski harganya murah, tidak berarti kualitasnya rendah. Nasi keju unik lainnya adalah nasi lidah saus keju. Menu dari tempat makan Nasi Go ini menawarkan nikmatnya keju asli yang menyelimuti lidah sapi Ya, gurihnya buntut sapi akan semakin nikmat dengan lumeran saus keju.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lidah sapi saus keju


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan margarin sampai wangi.
  2. Tambahkan saus tiram kecap manis kaldu dan air. Masukkan lidah sapi.
  3. Saus keju :Tumis bawang merah dan bawang putih dengan margarin sampai wangi.
  4. Masukkan tepung yg sudah dicairkan dgn sedikit air dan masukkan susu uht. Aduk cepat. Masukkan keju parut, pala, lada, kaldu. Gunakan api kecil.

Duh nggak kebayang kan rasanya seenak apa? Bistik lidah sapi ; Sekarang, nggak harus ke restoran untuk makan bistik yang enak. Tambahkan lidah sapi, jamur kancing, saus tiram, saus tomat, Kecap Manis Bango, kecap inggris, pala, merica dan garam. Tumis bumbu halus dan jahe sampai harum. Bistik lidah sapi tidak lagi hanya bisa dinikmati saat pesta atau acara istimewa.


ads/link.txt