Resep mudah Daging sapi saus kecap Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Daging sapi saus kecap mudah, nikmat, praktis. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas. Cuci bersih dan haluskan tomat dan bawang bombay.

Daging sapi saus kecap Ya, selain resep Rendang Daging Sapi, salah satu olahan resep. Menu dari daging sapi bisa anda jadikan pilihan. Masukkan saus tiram, kecap manis, kecap asin, garam, gula, bubuk pala, dan kaldu bubuk. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Daging sapi saus kecap dengan 16 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Daging sapi saus kecap

  1. Persiapkan 1/4 : daging sapi yang sudah direbus dan diiris tipis.
  2. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  3. Dibutuhkan secukupnya : Gula.
  4. Persiapkan : Penyedap rasa (magic/masako).
  5. Menyiapkan : Bumbu rendaman:.
  6. Menyiapkan 2 sdm : kecap manis.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap asin.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : saus sambal.
  9. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  10. Dibutuhkan : Bumbu iris:.
  11. Persiapkan 1 siung : bawang bombay ukuran kecil.
  12. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  13. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  14. Dibutuhkan sesuai selera : Cabe rawit.
  15. Dibutuhkan 1 : cabe merah.
  16. Persiapkan 1 : cabe hijau.

Aduk rata, masak hingga matang daging empuk. Tak perlu menambahkan air, cukup masak dengan api sedang dan diaduk terus karena daging sapi akan mengeluarkan air dengan sendirinya. Mengolah daging sapi enak tidak bikin pusing, kok. Dengan resep semur daging sapi kecap Bango berikut, makan malam siap sekejap!

ads/link.txt

Proses memasak Daging sapi saus kecap


ads/responsive.txt
  1. Rendam irisan daging yang sudah direbus dengan bumbu rendaman selama -+ 30 menit (boleh dimasukkan kedalam kulkas tapi bukan freezer).
  2. Tumis bumbu yang sdh diiris sampai layu. Setelah itu masukkan dagingnya..
  3. Biarkan hingga bumbu meresap sambil ditambah garam, gula dan penyedap secukupnya..

Seperti yang kita ketahui, semur daging sapi adalah yang paling terkenal dari seluruh keluarga semur. Cara membuat resep semur daging juga masih sebelas. Misalnya saja resep steak daging sapi teflon, resep steak daging ala holycow, resep steak sapi empuk, cara membuat steak daging sapi sirloin, cara memasak daging steak beku, resep Saus tiram. Cara membuat Potong-potong daging sapi, bisa berbentuk dadu, atau tipis memanjang melawan serat, kemudian lumuri dengan kecap manis dan saus tiram. Kemudian menyusul bawang bombay, tumis hingga harum.


ads/link.txt