Gampangnya Menyajikan Daging sapi saus tiram kecap Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Daging sapi saus tiram kecap mudah, mantul, praktis. Cuci bersih dan haluskan tomat dan bawang bombay. BAHAN Daging sapi Kentang BAHAN BUMBU Bawang bombay Bawang merah Bawang putih Cabe besar merah &hijau Daun bawang Kayu manis Mrica bubuk Garam Gula Masako. Untuk bumbu tumis daging saus tiram sendiri kita menggunakan beberapa bahan seperti saus tiram, kecap asin, jahe, bawang merah, bawang putih, lada hitam, cabai dan bumbu lainya.

Daging sapi saus tiram kecap Tumis bumbu iris hingga harum, masukkan saus tiram dan beri air secukupnya. Tambahkan garam, gula, lada dan kecap secukupnya lalu aduk. Masukkan saus tiram, kecap manis, kecap asin, garam, gula, bubuk pala, dan kaldu bubuk. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Daging sapi saus tiram kecap dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Daging sapi saus tiram kecap

  1. Persiapkan 250 gr : daging sapi.
  2. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1/2 : bawang bombay.
  4. Persiapkan 2 : cabe rawit merah.
  5. Dibutuhkan : Margarin.
  6. Menyiapkan : Lada bubuk.
  7. Menyiapkan : Saus tiram.
  8. Persiapkan : Kecap manis.

Aduk rata, masak hingga matang daging empuk. Tak perlu menambahkan air, cukup masak dengan api sedang dan diaduk terus karena daging sapi akan mengeluarkan air dengan sendirinya. Oleh karenanya, mengonsumsi daging sapi sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Tapi tentu dengan porsi secukupnya agar olahan daging sapi bermanfaat untuk - Masukkan bawang bombai dan cabai rawit tumis kembali hingga layu.

ads/link.txt

Proses memasak Daging sapi saus tiram kecap


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan masakan.
  2. Aduk daging sapi dengan campuran margarin,lada bubuk, dan saus tiram satu sendok makan tunggu hingga 10menit..
  3. Siapkan minyak goreng panas untuk menumis bumbu masakan aduk merata sampai harum. Kemudian masukan daging aduk, beri sedikit air sampai mendidih, tambahkan kecap manis 2 sendok makan, tunggu sampai daging empuk Dan meresap..
  4. Daging sapi saus tiram kecap sudah matang. Happy lunch..

Masukkan air, saus tiram, saus sambal dan kecap. Daging sapi yang ditumis dengan Saus Tiram Selera ini berbeda, karena dibentuk seperti bola yang membuat siapapun tertarik untuk mencicipi. Bola Daging Saus Tiram semakin istimewa karena menggunakan daging sapi giling yang teksturnya lembut dan dipadukan. Tidak hanya daging kambing, daging sapi biasanya juga banyak dibagikan. Apabila teman teman belum mempunyai ide masakan apa yang nanti dibuat, kami sarankan untuk mencoba Resep Semur Kecap dengan Daging Sapi.


ads/link.txt