Resep mudah Pentol sapi saus mentega Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pentol sapi saus mentega mudah, yummy, praktis. Hari kedua jadi ibu rumah tangga, suami minta di masakin ini, seneng deh suami suka sampai minta di masakin lagi 😬. Lihat juga resep Pentol sapi saus mentega enak lainnya! Kali ini kami ingin memberikan resep ayam saus mentega yang cukup simple untuk diikuti.

Pentol sapi saus mentega Pilih ayam yang bersih dan gemuk. Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat. Ayam merupakan bahan favorit yang banyak diolah menjadi beragam masakan. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Pentol sapi saus mentega dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pentol sapi saus mentega

  1. Siapkan 100 gr : pentol sapi uk kecil iris jadi 2.
  2. Siapkan 1/2 buah : bawang bombay,iris kecil2.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih, geprek iris kecil.
  4. Siapkan 1 sdm : saus mentega (saori).
  5. Dibutuhkan 1 sdm : blue band rice mix rasa bbq.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  7. Persiapkan secukupnya : Gula,garam,merica.
  8. Siapkan 100 ml : air.

Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat. Ayam Saus Mentega sendiri adalah menu klasik yang hampir selalu ada di restoran dan ternyata cara masaknya nggak susah. Apalagi kalau Bunda punya Saus Tiram Selera, masak ayam yang tadinya ribet, jadi lebih. Rasa kuahnya yang sedap, plus pentol daging yang kenyal dan gurih, seringkali bikin orang ketagihan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Pentol sapi saus mentega


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Tumis 1 sdm blue band rice mix rasa bbq. Masukkan bawang bombay dan bawang putih.. tumis sampai layu n harum.
  3. Masukkan pentol yg sudah di iris. Tumis kembali.
  4. Tambahkan 1sdm saus mentega, 1 sdm kecap manis, kmdian tmbahkan air. Tumis dan ratakan bumbu..
  5. Terakhir tambahkan garam,merica,dan gula. Tes rasa. Siap di sajikan....

Karena sangat populernya, dimanapun kita berada, rasanya tak sulit untuk menemukan bakso daging sapi yang yumi ini. Sayangnya, dengan anyaknya pemberitaan dimedia masa yang negatif tentang penjual bakso, tak sedikit orang. Dan ada juga sebagian orang yang menjadikan kalau pentol adalah sebuah bakso daging sapi yang di campur dengan daging ayam dan di makan tanpa kuah sedap gurih khas bakso.. saus sambal, saus tomat dan mayonaise. Banyaknya dari peminat pentol daging, kini makanan bentuk bulat ini sudah ngetren dan cukup populer dimana-dimana.. atau mentega . Masakan ayam goreng mentega cita rasa enak serta gurih.


ads/link.txt