Resep mudah Brokoli tofu sapi saus tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Brokoli tofu sapi saus tiram mudah, gurih, praktis. Asalamualaikum Ibu ibu di rumah,jumpa lagi di YouTube channel dapur indriya khan. Dan di videos kali ini dapur indriya khan mau share resep broccoli Dengan. Brokoli Tofu Saus Tiram Bahan bahan -tofu -brokoli -wortel -bawang putih -bawang bombai -lada -tepung myzena -kecap asin -saus tiram -kecap manis -air -gula.

Brokoli tofu sapi saus tiram Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: háo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin. Daging sapi yang ditumis dengan Saus Tiram Selera ini berbeda, karena dibentuk seperti bola yang membuat siapapun tertarik untuk mencicipi. Bola Daging Saus Tiram semakin istimewa karena menggunakan daging sapi giling yang teksturnya lembut dan dipadukan. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Brokoli tofu sapi saus tiram dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Brokoli tofu sapi saus tiram

  1. Siapkan 1 bonggol : brokoli ukuran kecil.
  2. Dibutuhkan 1 buah : tofu udang.
  3. Dibutuhkan Sedikit : daging sapi.
  4. Siapkan 3 buah : bawang putih cincang halus.
  5. Dibutuhkan 1/2 buah : bawang bombay.
  6. Siapkan 2 sendok : Saos tiram (saori).
  7. Menyiapkan 1 sendok : Kecap manis.
  8. Dibutuhkan 1 sendok : Kecap asin.
  9. Siapkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan secukupnya : Royco.
  11. Siapkan secukupnya : Lada bubuk.
  12. Siapkan : Minyak untuk menumis.
  13. Menyiapkan : Tepung maizena(1 sendok makan) larutkan dg air matang.

Resep Tumis Daging Saus Tiram - Beberapa hari terakhir ini banyak sekali pertanyaan yang masuk di Inbox Page Masa. Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Brokoli sendiri memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata.

ads/link.txt

Proses memasak Brokoli tofu sapi saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan2. Rebus brokoli dengan air mendidih selama 30 detik. Angkat dan rendam brokoli ke dalam air berisi batu es. Untuk daging d rebus sampai empuk. Untuk tofu d goreng terlebih dahulu.
  2. Panaskan minyak masukan bawang putih yang telah dicincang halus. Setelah harum masukan bawang bombay tunggu hinga sedikit layu kemudian daging dan sedikit air tambahkan kecap serta bumbu pelengkap yg telah d sebutkan d atas..
  3. Setelah mendidih masukan tofu kemudian masukan brokoli.
  4. Terakhir masukan tepung maizena yang sudah d larutkan. Aduk hingga mengental. selesai siap d sajikan.

Cah Brokoli Wortel siap disajikan selagi hangat. Masukkan saus tiram, garam, merica bubuk, dan air. Mudah kan untuk membuat brokoli tahu saus tiram ini, selain mudah masakan ini juga sehat. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Tuangkan daging sapi dengan saus tiram, kecap asin, minyak wijen, kecap manis, merica bubuk, garam.


ads/link.txt