Resep mudah Sapi saus lada hitam Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sapi saus lada hitam mudah, cepat, praktis. Sekali kali bikin vlog masak masak biar kelihatan Ibu Rumah Tangganya😁😂 Dan ternyata susah apalagi bikin vlognya pagi subuh bangun tidur sambil ngerjain. Menu yang banyak disajikan di restoran ini memang paling bisa menggugah selera makan siapapun. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang.

Sapi saus lada hitam Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Tuangkan daging sapi dengan saus tiram, kecap asin, minyak wijen, kecap manis, merica bubuk, garam. Resep Masakan sapi lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi lain yang sudah ada. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sapi saus lada hitam dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sapi saus lada hitam

  1. Persiapkan 250 gr : daging sapi has.
  2. Dibutuhkan secukupnya : Royko.
  3. Persiapkan : Bahan saus lada hitam:.
  4. Siapkan 1/2 : bawang bombai haluskan.
  5. Siapkan 2 siung : bawang putih haluskan.
  6. Dibutuhkan 3 bh : bawang merah haluskan.
  7. Menyiapkan 1 sdt : lada hitam haluskan.
  8. Siapkan 5 sdm : kecap manis.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : minyak wijen.
  10. Persiapkan 1 sdt : kecap ikan.
  11. Menyiapkan 1 sdt : saus tiram.
  12. Siapkan 1 sdm : gula.
  13. Persiapkan 1 sdt : sagu atau maizena larutkan dalam 2 sdm air.

Perpaduan rasa lada hitam denga berbagai macam variasi saus dan kecap untuk bumbunya benar memanjakan lidah kita ketika disantap. Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas. Perpaduan rasa lada hitam dengan berbagia macam variasi saus dan kecap untuk bumbunya benar benar memanjakan lidah kita ketika disantap. Masukkan daging sapi kemudian tambahkan air.

ads/link.txt

Proses memasak Sapi saus lada hitam


ads/responsive.txt
  1. Cara buat saus lada hitam, tumis bawang bombai, bawang putih, bawang merah, dan lada hitam yg telah dihaluskan hingga wangi.
  2. Setelah itu masukan kecap manis, minyak wijen, kecap ikan dan saus tiram lalu aduk rata dan masuk tepung sagu yg telah dilarutkan, aduk rata dan masak hingga meletup letup.
  3. Lalu masukan royko dan gula aduk raya, tes rasa setelah dirasa pas angkat lalu tiriskan.
  4. Panaskan teflon beri minyak sedikit lalu saute daging sapi beri sedikit royko lalu bolak balik hingga matang.
  5. Tata daging dalam piring, lalu siram sedikit demi sedikit saus lada hitam sampai dirasa cukup dan sajikan.

Masukkan sawi putih, saus lada hitam dan lada hitam bubuk. Resep Sapi Lada Hitam - Makanan yang paling cocok untuk menghabiskan pagi dan musim hujan pastilah yang bisa bikin tubuh hangat. Masukkan saus tiram dan kecap manis secukupnya. Aduk-aduk bumbu masakan sapi itu hingga merata. Kini kita akan buat saus steak daging lada hitamnya.


ads/link.txt