Resep mudah 68. Steak Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam #kuraskulkas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 68. Steak Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam #kuraskulkas mudah, nikmat, praktis. Yuk kita lihat resep dan prosesnya. Steak daging sapi dengan saus lada hitam, kentang tumbuk dan sayur rebus Resep. Silahkan klik link di bawah ini: Steak Daging Sapi dengan Saus Jamur, Sayur Rebus dan Kentang Goreng Steak Ayam, Salad Sayuran dan Kentang Rebus Creamy Mashed.

68. Steak Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam #kuraskulkas Label: Chinese Food, Daging Sapi, Saus, Sayuran. Sebut saja steak, soto, rendang, semur, opor, dan lada hitam. Tak hanya bisa disajikan saat kumpul keluarga, sajian daging sapi juga paling cocok dibuat Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep 68. Steak Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam #kuraskulkas dengan 22 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 68. Steak Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam #kuraskulkas

  1. Menyiapkan 1 kilo : daging sapi.
  2. Siapkan 5 lembar : daun pepaya.
  3. Menyiapkan 1 sdm : garam.
  4. Menyiapkan 1 sdm : bubuk lada putih.
  5. Siapkan 2 sdm : bubuk lada hitam, sesuai selera jika suka bisa dilebihkan.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih cincang kecil.
  7. Dibutuhkan 2 sdm : oregano.
  8. Persiapkan 2 kotak : butter unsalt.
  9. Dibutuhkan 1 bungkus : kentang instant/beku.
  10. Menyiapkan : Bahan Saus Lada Hitam.
  11. Menyiapkan 2 sdm : mentega.
  12. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  13. Siapkan 1 buah : bawang bombay.
  14. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  15. Menyiapkan 1 sdm : saus tomat.
  16. Menyiapkan 1 sdm : kecap asin.
  17. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiramisu.
  18. Dibutuhkan 1 sdt : kaldu Jamur maseko.
  19. Persiapkan 1 sdt : bubuk lada putih.
  20. Siapkan 2 sdt : bubuk lada hitam.
  21. Persiapkan 500 ml : air kaldu.
  22. Dibutuhkan 1 sdm : tepung maizena, cairkan dengan 2 sdm air.

Dari steak sapi lada hitam, steak sapi saus jamur, steak sapi sederhana dan steak sapi teriyaki. Semua jenis steak tersebut memiliki citarasa tersendiri, dan bergantung Berbeda dengan steak daging sapi pada umumnya, hidangan masakan modern satu ini memiliki sensasi tekstur renyah. Meski tak sepopuler rendang, steak atau soto, daging sapi sapi lada hitam ini akan tetap memberikan suguhan empuk gurih bagi anda yang mulai bosan dengan menu biasa. Bagi anda yang ingin menghadirkan masakan daging sapi dengan bumbu lada hitam untuk hidangan keluarga di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak 68. Steak Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam #kuraskulkas


ads/responsive.txt
  1. Bungkus daging dengan daun pepaya selama 1 jam.
  2. Siapkan bahan saus lada hitam.
  3. Bumbui dengan garam, lada putih dan lada hitam bubuk. Bubuk lada hitam bisa ditambahkan sesuai selera. Diamkan sampai 1 jam.
  4. Balik ke pembuatan saus lada hitam. Dimulai dengan menumis bawang putih dan bawang bombay dengan 2 kotak butter unsalt. Lalu masukkan semua bahan saus dan gula. Aduk rata dan didihkan.
  5. Setelah mendidih, masukkan bubuk lada putih, bubuk lada hitam dan kaldu Jamur maseko. Masukkan tepung maizena yang sudah dicairkan.
  6. Aduk dan didihkan.
  7. Panggang daging dengan teflon.
  8. Tambahkan butter unsalt, cincangan bawang putih dan taburan oregano. Saya memanggang tidak sampai well done. Jadi masih medium rare sudah saya balik dan angkat. Jadi bisa di Panggang sesuai selera ya.
  9. Dan daging steak ini disajikan dengan kentang beku yang masih ada di kulkas 😅. Biar kaya di resto gitu ya.. sediakan juga pisau dan garpu untuk menyantapnya..

Cara Membuat Steak Daging Sapi Sas Lada Hitam. Berbagai Macam Saus yang Siap Menambah Kenikatan Steak Daging. Steak memang tak bisa dipisahkan dengan saus pelengkapnya. Perbedaan selera dan kesukaan membuat pilihan saus steak bisa divariasikan serta disesuaikan sesuai keinginan. Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini.


ads/link.txt