Cara Membuat Beef Teriyaki (daging sapi saus teriyaki) Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Beef Teriyaki (daging sapi saus teriyaki) mudah, yummy, praktis. Akan tetapi, anda tidak perlu cemas. Saus teriyaki di Indonesia biasanya sudah disesuaikan dengan standar kehalalan. Hidangan khas Jepang ini menggunakan daging sapi yang bebas lemak dan otot, yang cocok diolah.

Beef Teriyaki (daging sapi saus teriyaki) Tender steak seared and glazed with a glistening teriyaki sauce. With tender beef seared and glazed with a glistening sweet and savory teriyaki sauce, you can skip those expensive bottles of pre-made sauce. Selanjutnya masukan daging sapi tersebut bersama dengan saus perendamnya. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Beef Teriyaki (daging sapi saus teriyaki) dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Beef Teriyaki (daging sapi saus teriyaki)

  1. Dibutuhkan 500 gr : daging sapi tanpa lemak iris tipis memanjang.
  2. Siapkan 1 buah : bawang bombay besar,rajang.
  3. Persiapkan 1 sdt : gula merah (optional, me suka manis).
  4. Menyiapkan 10 : bawang merah 5 bawang putih,haluskan.
  5. Persiapkan 4 sdm : kecap manis.
  6. Dibutuhkan 1 sashet : saus teriyaki.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap inggris.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : air asem jawa kental.
  9. Persiapkan 1 sdt : merica bubuk.
  10. Persiapkan secukupnya : Garam,kaldu jamur/kaldu bubuk.
  11. Siapkan 200 : sd 300 ml Air.

Itulah cara membuat Beef Teriyaki mudah dan praktis khas Jepang. Makanan satu ini akan semakin nikmat rasanya apabila Anda sajikan bersama dengan nasi putih hangat, terlebih jika dinikmati bersama. Daging sapi yang telah dipotong dilumuri saus perendam sebelumnya yang telah dibuat. Resep beef teriyaki daging sapi ini cocok untuk menu masakan Idhul Adha mu dirumah.

ads/link.txt

Proses memasak Beef Teriyaki (daging sapi saus teriyaki)


ads/responsive.txt
  1. Campur daging dg kecap,saus teriyaki,kecap inggris dan merica,sisihkan.
  2. Tumis duo bawang smp harum,masukan daging smp berubah warna dan harum,masukan air asam dan tambahkan air,ungkep smp stengah empuk..
  3. Lalu masukan irisan bawang bombai,garam,kaldu bubuk dan gula merah..tes rasa,masak smp set.

Silahkan mencoba resep diatas jika anda tertarik untuk membuat beef. Memanaskan wajan anti lengket atau teflon, lalu masukkan daging bersama saus perendamnya. Resep Daging Teriyaki - Daging teriyaki merupakan makanan khas jepang yang dimasak dengan cara dipanaskan atau dipanggang. Dilapisi dengan kecap dan gula beraora khas. Di negara asalnya, bahan-bahan yang akan dipanggang dicelupakn terlebih dahulu dalam saus teriyaki hingga.


ads/link.txt