Resep mudah Steak Sapi Saus Lada Hitam Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Steak Sapi Saus Lada Hitam mudah, gurih, praktis. Daging Sapi Lada Hitam Ala Restoran Bisa Dibuat Simple Dirumah Resep Saus Lada HItam ini cocok di perpadukan dengan daging sapi yang biasa kita sebut daging lada hitam,ayam lada hitam/kepiting lada hitam. Yuk kita lihat resep dan prosesnya.

Steak Sapi Saus Lada Hitam Langkah pertama untuk membuat saus krim lada hitam pad steak daging kali ini adalah dengan terlebih dahulu memanaskan mentega dalam wajan. Sirami steak daging dengan saus krim lada hitam ini dibagian atasnya dan sajikan bersama dengan pelengkap akan terasa lebih lezat. Sebut saja steak, soto, rendang, semur, opor, dan lada hitam. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Steak Sapi Saus Lada Hitam dengan 16 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak Sapi Saus Lada Hitam

  1. Menyiapkan 3 lembar : daging tenderloin.
  2. Siapkan : Bumbu marinate.
  3. Siapkan : lada hitam bubuk.
  4. Siapkan : oregano.
  5. Dibutuhkan : basil.
  6. Dibutuhkan : bawang putih cincang.
  7. Persiapkan : air perasan jeruk lemon.
  8. Menyiapkan : garam.
  9. Persiapkan : Bumbu saus.
  10. Persiapkan : lada hitam bubuk.
  11. Menyiapkan : bawang putih.
  12. Menyiapkan : bawang bombay.
  13. Persiapkan : saus tiram.
  14. Persiapkan : kecap manis.
  15. Dibutuhkan : kaldu daging.
  16. Persiapkan : Kentang goreng.

Tak hanya bisa disajikan saat kumpul keluarga, sajian daging sapi juga paling Menu yang banyak disajikan di restoran ini memang paling bisa menggugah selera makan siapapun. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat. Panggang dengan margarine di wajan hingga matang dengan api yang kecil agar daging matang luar dan dalamnya. Steak Daging Sapi lada hitam (Black pepper), saus barbeque bbq itu rasanya sudah biasa sangat sederhana dan akan kita bahas di artikel selanjutnya saja, kali ini kita akan memasak steak daging sapi gampang dengan saus jamur kancing enak jadi lebih lezat banget dan bergizi menggunakan bahan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Steak Sapi Saus Lada Hitam


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih, marinasi daging dengan campuran bumbu marinasi lalu diamkan dikulkas kurang lebih 2 jam (semakin lama semakin meresap).
  2. Setelah bumbu meresap, panggang daging diatas teflon dengan api kecil sampai daging empuk.
  3. Untuk sausnya, panaskan minyak lalu tumis bawang putih dan bawang bombay.
  4. Masukkan saus tiram, kecap manis, lada hitam, kaldu daging, lalu koreksi rasa.
  5. Goreng kentang sampai kuning keemasan.
  6. Steak siap disajikan.

Disini juna menggunakan saus lada hitam yang sudah terkenal. Lezat serta empuk daging sapi dipadu saus lada hitam bercitarasa kuat, menjadi sebuah hidangan yang sedap nikmat. Untuk hidangan Steak ini sobat harus memilih bagian sirloin ataupun tenderloin. Berikut satu resep steak tempe saus lada hitam yang spesial untuk keluarga di rumah. Steak yang lezat tidak selalu berasal dari daging sapi.


ads/link.txt