Resep mudah Brokoli sapi saus teriyaki Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Brokoli sapi saus teriyaki mudah, enak, praktis. Jika Anda penggemar sayur-sayuran, pasti tidak asing dengan sayur yang bernama brokoli, bukan? Memiliki pohon yang kecil, sayuran berwarna hijau ini. Resep lengkap bagaimana cara membuat Brokoli Cah Sapi dapat dilihat di bawah.

Brokoli sapi saus teriyaki Yuk kita simak saja resep beserta cara membuat tumis sayur brokoli dengan campuran wortel dan bakso sapi. Beriku ini bahan dan cara pembuatannya. Teriyaki tak melulu daging ayam atau daging sapi. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Brokoli sapi saus teriyaki dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Brokoli sapi saus teriyaki

  1. Siapkan 500 gr : daging sapi.
  2. Persiapkan 2 tangkai : besar brokoli.
  3. Menyiapkan 8 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 6 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 1 buah : bawang bombay sedang.
  6. Dibutuhkan 2 buah : tomat besar.
  7. Dibutuhkan 2 sachet : saori saus teriyaki.
  8. Dibutuhkan : Kecap manis.
  9. Dibutuhkan : Gula pasir.
  10. Dibutuhkan : Garam.
  11. Siapkan : Merica bubuk.
  12. Menyiapkan : Minyak goreng, untuk menumis.
  13. Persiapkan : Air, untuk merebus.
  14. Dibutuhkan : Bawang goreng atau wijen, untuk taburan.

Anda juga bisa mengolah lidah sapi dengan bumbu teriyaki. Masukkan lidah sapi, saus teriyaki, dan minyak wijen. Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Brokoli seringkali disebut sayuran dengan beribu manfaat lho, Ma.

ads/link.txt

Proses memasak Brokoli sapi saus teriyaki


ads/responsive.txt
  1. Daging sapi dicuci bersih, diiris tipis lebar. Rebus daging sampai empuk dan airnya sisa sedikit. Sambil menunggu daging empuk, siapkan yang lainnya..
  2. Cuci bersih brokoli dan tomat, potong-potong. Sisihkan..
  3. Bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay..kupas, cuci bersih, iris tipis. Tumis dengan minyak secukupnya sampai harum..
  4. Masukkan daging sapi dan sisa air rebusannya. Aduk rata. Tambahkan secangkir air. Masukkan saus teriyaki, dan secukupnya merica bubuk, kecap manis, gula pasir, garam. Aduk rata dan biarkan sampai mendidih..
  5. Setelah mendidih, biarkan api besar. Masukkan brokoli dan tomat. Aduk rata. Jaga agar brokoli dan tomat tidak hancur dan warnanya tetap segar..
  6. Cicipi, tes rasa. Sajikan dengan taburan bawang goreng atau wijen, jika ada..

Tak hanya lezat, kandungan fito-nutrien, vitamin C, A dan E di dalamnya dipercaya sebagai anti kanker. Jangan lupa tambahkan SAORI® Saus Lada Hitam, agar Brokoli Lada Hitam Mama lebih istimewa dengan rasa lada hitam. Irisan daging sapi dengan bumbu teriyaki. Resep Masakan - BROKOLI SHITAKE CAH UDANG. Buat yang suka brokoli dan daging sapi, ini adalah ramen yang sempurna.


ads/link.txt