Cara Memasak Steak Daging Sapi Saus Lada Hitam Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Steak Daging Sapi Saus Lada Hitam mudah, cepat, praktis. Jangan lupa juga saus steak cenderung lebih manis ya agar nyambung dengan steak daging yang gurih. yuk langsung saja ini bahan-bahan untuk membuat steak original: - Daging sapi beku yang sudah dicairkan bumbu untuk daging: minyak Zaitun, garam, lada hitam/lada putih - Bahan saus. Kini kita akan buat saus steak daging lada hitamnya. Caranya, panaskan margarin dalam wajan, tunggu hingga panas merata dan masukkan bawang bombay cincang kemudian tumis hingga menjadi harum.

Steak Daging Sapi Saus Lada Hitam Sekarang, steak daging sapi semakain banyak peminatnya apalagi sekarang anda. Sebut saja steak, soto, rendang, semur, opor, dan lada hitam. Tak hanya bisa disajikan saat kumpul keluarga, sajian daging sapi juga paling cocok dibuat saat hari raya seperti Idul. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Steak Daging Sapi Saus Lada Hitam dengan 23 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak Daging Sapi Saus Lada Hitam

  1. Siapkan 500 gr : daging sapi, belah tipis 1 cm.
  2. Dibutuhkan : Bumbu marinasi :.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan : Lada putih bubuk.
  5. Menyiapkan : Lada hitam bubuk.
  6. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  7. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  8. Menyiapkan Sejumput : garam.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : kecap asin.
  10. Siapkan : Rosemery.
  11. Menyiapkan : Bumbu saus :.
  12. Siapkan 1 siung : bawang bombay.
  13. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  14. Menyiapkan 1 sdt : lada bubuk.
  15. Menyiapkan 1 sdt : lada hitam.
  16. Persiapkan 3 sdm : saos tiram.
  17. Siapkan 3 sdm : saus tomat.
  18. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  19. Persiapkan 1 sdm : maizena, larutkan dengar air.
  20. Dibutuhkan : Pelengkap :.
  21. Dibutuhkan : Kentang goreng.
  22. Dibutuhkan : Wortel.
  23. Siapkan : Buncis (skip krn gk ada bu sayur lwat)😂 klo ada brokoli kukus.

Brilio.net - Steak atau beef steak (bifstik) merupakan makanan dengan berbahan dasar daging sapi. Steak sendiri bisa dijumpai di beberapa restoran. Cara membuat: - Tusuk daging dengan garpu, lalu lumuri daging dengan lada hitam, garam dan saus BBQ secara merata, diamkan semalaman di. Yuk kita lihat resep dan prosesnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Steak Daging Sapi Saus Lada Hitam


ads/responsive.txt
  1. Aduk rata bumbu marinasi. Rendam daging min 1 jam, masukkan ke dlm kulkas. Panaskan wajan anti lengket, aq pke happy c*ll. Panskan wajan hingga bnr2 panas. Kecilkan api. Panggang daging hingga agak gosong. Kurang lebih 5 menit tiap sisinya. Taruh rosemeri di atasnya. Cukup 1 kli balik..
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.
  3. Masukkan saus dan lada bubuk. Aduk rata..
  4. Masukkan larutan tepung maizena. Aduk rata. Tambhkan sdkt garam. Tes rasa..
  5. Sajikan daging, dilumuri saus beserta sayur nya, bubuhi lada hitam lagi biar mantab😅.

Steak daging sapi dengan saus lada hitam Tertarik dengan resep steak lainnya? Silahkan klik link di bawah ini: Steak Daging Sapi dengan Saus Jamur, Sayur Rebus dan Kentang Goreng Steak Ayam, Salad Sayuran dan Kentang Rebus Creamy Mashed. Resep Steak Daging Sapi Lada Hitam Saus Jamur Sederhana Spesial Ala Resto Asli Enak. Steak Daging Sapi lada hitam (Black pepper), saus barbeque bbq itu rasanya sudah biasa sangat sederhana dan akan kita bahas di artikel selanjutnya saja, kali ini kita akan memasak steak daging. Cara Membuat Steak Daging Sapi Saus BBQ.


ads/link.txt