Cara Membuat Steak sapi saus bbq #pr_recookamerikaamerhoma Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Steak sapi saus bbq #pr_recookamerikaamerhoma mudah, enak, praktis. Resep Steak Daging Sapi Saus Coklat BEEF STEAK WITH BROWN SAUCE Video kali ini kita berbagi resep steak sapi original dengan saus coklat. Resep steak daging sapi dengan bumbu sederhana namun istimewa plus saus barbeque ala rumahan yang enak. Panggang daging sapi di wajan datar dengan memakai api sedang.

Steak sapi saus bbq #pr_recookamerikaamerhoma Steak memang tak bisa dipisahkan dengan saus pelengkapnya. Perbedaan selera dan kesukaan membuat pilihan saus steak bisa divariasikan serta disesuaikan sesuai keinginan. Steak Daging Sapi lada hitam (Black pepper), saus barbeque bbq itu rasanya sudah biasa sangat sederhana dan akan kita bahas di artikel selanjutnya saja, kali ini kita akan memasak steak daging sapi gampang dengan saus jamur kancing enak jadi lebih lezat banget dan bergizi menggunakan bahan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Steak sapi saus bbq #pr_recookamerikaamerhoma dengan 16 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak sapi saus bbq #pr_recookamerikaamerhoma

  1. Menyiapkan 500 gram : daging sapi(saya slice jd 8 bagian).
  2. Menyiapkan : Lada hitam.
  3. Siapkan : Garam.
  4. Siapkan : Saos bbq :.
  5. Siapkan 5 sdm : saos bbq (me : delmonte).
  6. Siapkan 2 siung : bawang putih (cincang halus).
  7. Persiapkan 1 buah : bawang bombay (cincang halus).
  8. Siapkan 1 sdm : tep terigu.
  9. Persiapkan 1 sdm : kaldu sapi bubuk.
  10. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  11. Persiapkan 1 1/2 sdt : gula pasir.
  12. Persiapkan 300 ml : air.
  13. Dibutuhkan : Pelengkap :.
  14. Dibutuhkan : Jagung manis rebus.
  15. Siapkan : Wortel rebus.
  16. Persiapkan : Kentang goreng.

Saus Barbeque Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan rempah-rempah pilihan pilihan tepat untuk hidangan barbeque. Steak (Beef / chicken ) dengan aroma barbeque. Bumbu perendam daging steak sebelum dipanggang. Jakarta - Pencinta iga sapi harus mampir ke tempat ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Steak sapi saus bbq #pr_recookamerikaamerhoma


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih daging, tiriskan airnya. Lalu potong2 sesuai selera, kalo saya jd 8 slice. Lalu balur kedua sisi dengan lada hitam dan garam, sambil ditekan2..
  2. Setelah semua terlumuri, simpan di dalam chiller sekitar 10menit. Sambil kita menyiapkan bahan saus+pelengkapnya..
  3. Saus BBQ : tumis bawang putih+bawang bombay hingga harum lalu masukkab trp terigu, aduk cepat dan rata, kemudian tambahkan air sedikit demi sedikit,masukkan saos bbq, gula, garam, aduk rata, tunggu hingga meletup, koreksi rasa..
  4. Siapkan grilled/teflon,lalu beri margarine sedikit, dan panggang masing2 sisi 3menit, jd prosesnya kurleb 6menit sampe tingkat well done. Tp jika suka medium rare, bisa disesuaikan waktu pemanggangannya..
  5. Untuk penyajian, tata kentang goreng, wortel+jagung manis rebus+steak daging di piring.lalu siaram saus bbq diatasnya, sajikan.

Ada iga sapi panggang Amerika dan Dengan pisau steak dan garpu daging igapun kami koyak. Oh lala… sangat lembut, sampai ke serat Kalau dicocok sedikit saus BBQ rasanya makin enak. Buat kami saus BBQ semangkuk kecil terasa kurang! Masak hingga mendidih dan saus mengental. Cari produk Daging Sapi lainnya di Tokopedia.


ads/link.txt