Mudahnya Memasak Daging Sapi Masak Saus Oriental Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Daging Sapi Masak Saus Oriental mudah, nikmat, praktis. Sehingga tidak heran jika ketika daging dimasak dan dibumbui dengan rempah yang begitu berselera akan mampu menghasilkan sajian lezat yang ebgitu Nah, salah satu olahan daging yang memiliki cita rasa lezat yang begitu nikmat adalah sajian tumis daging sapi lada hitam. Jamuan makan malammu akan sangat berkesan dengan mencoba resep bistik sapi masak saus wijen. Bistik bercita rasa oriental dari minyak wijen dan maizena dalam kuahnya.

Daging Sapi Masak Saus Oriental Daging sapi lada hitam biasanya ditemukan di restoran besar, sangat jarang ada di warteg dan Ciri khasnya punya Saus kental manis juga gurih dan dibalut rasa lada hitam, terasa lezat sekali. Memang bumbu nya sangat banyak, namun itulah seni dari memasak sapi lada hitam ala oriental. Ditambah dengan daging giling dan bumbu ala oriental, tumis baby buncis akan jadi sajian sedap dalam sekejap. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Daging Sapi Masak Saus Oriental dengan 12 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Daging Sapi Masak Saus Oriental

  1. Dibutuhkan 1 kg : daging sapi iris tipis tipis.
  2. Persiapkan : kira-kira 6-8 siung bawang putih cincang.
  3. Dibutuhkan : kirakira 1 buah bawang bombay.
  4. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  5. Siapkan secukupnya : merica.
  6. Dibutuhkan secukupnya : kecap manis.
  7. Dibutuhkan : kecap asin.
  8. Siapkan : saos tiram.
  9. Siapkan : saos inggris sedikit aja.
  10. Dibutuhkan : minyak goreng untuk menumis.
  11. Dibutuhkan sedikit : minyak wijen.
  12. Persiapkan : wijen sangrai (untuk taburan) *nggak wajib sih, cuma biar cantik aja.

Bumbui dengan lada hitam dan lada putih. Aduk dan masak hingga buncis matang. Resep Daging Sapi, resep tongseng daging kambing, resep tongseng daging sapi, resep olahan Tuangkan santan encer kedalamnya dan masak dengan menggunakan api kecil hingga daging Tumis bawang putih dan jahe hingga kuning, kemudian masukkan mayu, saus tiram, garam, vetsin. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam.

ads/link.txt

Step by Step memasak Daging Sapi Masak Saus Oriental


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum.
  2. Masukkan daging lalu kecap asin, tumis sampai keputihan (matang permukaan).
  3. Masukkan saos tiram, tumis sebentar.
  4. Masukkan air hangat (sedikit aja, untuk bantu peresapan bumbu ke daging), kecap manis, saos inggris, garam, merica..
  5. Masak sampai kuah sedikit dengan api sedang. Kalau daging yang dipakai sedikit lebih keras, gunakan api kecil..
  6. Masukkan minyak wijen, aduk, panaskan sekitar 30 detik, matikan..
  7. Sajikan dengan wijen sangrai :).

Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Tuangkan daging sapi dengan saus tiram, kecap asin, minyak wijen, kecap manis, merica bubuk. Pada wajan lain, panaskan di atas api sedang sambil olesi sedikit minyak, masukkan irisan daging sapi yang telah di lumuri lada dan garam. Sama halnya dengan olahan daging sapi kebanyakan, daging iga atau lebih dikenal dengan sebutan rib ini juga bisa Anda olah menjadi berbagai hidangan Jika bingung memilih bumbunya, bumbu khas oriental dan bumbu kacang bisa menjadi pilihan yang tepat. Masak sampai daging empuk dan matang.


ads/link.txt