Gampangnya Menyajikan Steak lidah sapi jamur saus keju Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Steak lidah sapi jamur saus keju mudah, enak, praktis. Itulah resep membuat lidah sapi saus krim jamur. Sekali kamu coba, pasti bikin ketagihan deh! Download aplikasi masak Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store.

Steak lidah sapi jamur saus keju Untuk saus jamur, di resep saya pakai jamur champignon, namun menurut saya jamur kancing lebih oke. Jamur kancing memiliki ukuran kecil sehingga bisa diiris melintang tipis dan bentuk jamur masih terlihat. Sirloin steak cut,steak istimewa yang rasanya pas di lidah. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Steak lidah sapi jamur saus keju dengan 19 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak lidah sapi jamur saus keju

  1. Menyiapkan 1 buah : Lidah sapi, rebus, buang kulit, potong" ketebalan 1 cm.
  2. Menyiapkan 1 siung : Bombay, iris tipis.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang putih, geprek.
  4. Dibutuhkan 1 ruas jari : jahe, geprek.
  5. Dibutuhkan 100 gr : Jamur, iris.
  6. Dibutuhkan 1 sendok : Saus tiram.
  7. Persiapkan 1 sendok : Saus tomat.
  8. Persiapkan 1/2 sendok : Kecap Asin.
  9. Siapkan 1 sendok : Kecap manis.
  10. Persiapkan 1 sendok : Minyak wijen.
  11. Siapkan secukupnya : Salt and pepper.
  12. Dibutuhkan : Margarine buat numis.
  13. Persiapkan 200 ml : Air.
  14. Siapkan : Saus keju.
  15. Persiapkan : Bombay cincang (ambil seperempat dari Bombay atas).
  16. Persiapkan 1 sendok : Terigu.
  17. Dibutuhkan 1/2 blok : keju, parut.
  18. Dibutuhkan 200 ml : Susu uht.
  19. Persiapkan Secukupnya : Oregano.

Cara Membuat Sirloin Steak Saus Keju: Campur mustard, merica, dan saus BBQ. Bistik atau steak adalah sepotong besar daging, biasanya daging sapi. Daging merah, dada ayam dan ikan seringkali Cara membuat saus jamur : Cara memasak, Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum lalu tuangkan. Dari steak sapi lada hitam, steak sapi saus jamur, steak sapi sederhana dan steak sapi teriyaki.

ads/link.txt

Proses memasak Steak lidah sapi jamur saus keju


ads/responsive.txt
  1. Tumis duo bawang dan jahe, masukan lidah sapi, semua saus dan bumbu, air 100 ml, aduk, masak hingga meresap (api kecil).
  2. Masukan jamur dan sisa air, masak hingga meresap lagi. Koreksi rasa dan keempukan, kalo belom empuk, tambahkan air dan saus hingga matang sesuai selera..
  3. Saus keju: tumis Bombay hingga harum, masukan terigu, aduk cepat sampai berbulir, masukan susu sedikit demi sedikit, tambahkan keju parut, masak hingga keju larut dan saus meletup-letup, tambahkan oregano, aduk, matikan api..
  4. Pelengkap: Kentang, sayur, telur, kukus hingga matan.

Semua jenis steak tersebut memiliki citarasa tersendiri, dan bergantung pada selera Anda manakah yang Anda sukai. Sekarang, steak daging sapi semakain banyak peminatnya apalagi sekarang anda. Bistik lidah sapi tidak lagi hanya bisa dinikmati saat pesta atau acara istimewa. Untuk menyajikan hidangan steak saus jamur ini anda bisa menyirami daging steak yang sudah di panggang dengan saus jamur dibagian atasnya. Tambahkan lidah sapi, jamur kancing, saus tiram, saus tomat, Kecap Manis Bango, kecap inggris, pala, merica dan garam.


ads/link.txt