Resep mudah Lidah Sapi Saus Inggris Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lidah Sapi Saus Inggris mudah, nikmat, praktis. Lidah sapi adalah salah satu bagian dari sapi yang sangat jarang untuk dibuat menjadi makanan enak. Dan akan lebih nikmat lagi jika dipadukan dengan bumbu-bumbu yang pas, antara lain lidah sapi, jamur kancing bawang bombai, bawang putih, saus tiram, saus tomat, kecap manis, kecap inggris. Lidah sapi adalah bagian daging yang enak dan empuk bila dimasak dengan benar dan bumbu yang pas.

Lidah Sapi Saus Inggris Tambahkan lidah sapi, jamur kancing, saus tiram, saus tomat, Kecap Manis Bango, kecap inggris, pala, merica dan garam. Tumis bumbu halus dan jahe sampai harum. Resep Bistik Lidah Sapi istimewa berikut ini akan mewarnai beragamnya hidangan hari ini di rumahmu. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Lidah Sapi Saus Inggris dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lidah Sapi Saus Inggris

  1. Menyiapkan 500 gram : lidah sapi.
  2. Menyiapkan 4 siung : bawang putih diiris halus.
  3. Siapkan 1 buah : bawang bombay diiris halus.
  4. Siapkan 5 cm : kayu manis.
  5. Dibutuhkan 2 buah : cengkeh.
  6. Menyiapkan Secukupnya : saus inggris (worcestershire sauce), kecap manis, saus tomat, garam, merica bubuk, pala bubuk, gula.
  7. Menyiapkan 1,5 liter : air untuk merebus lidah sapi.
  8. Menyiapkan Secukupnya : minyak goreng atau margarin.

Yuk, segera saja kita simak bersama cara membuatnya! Resep Bistik Lidah Sapi, Satu yang Istimewa untuk Makan Malam Hari Ini. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bistik lidah sapi ; Sekarang, nggak harus ke restoran untuk makan bistik yang enak.

ads/link.txt

Proses memasak Lidah Sapi Saus Inggris


ads/responsive.txt
  1. Presto lidah sapi selama 20 menit dengan air kira-kira 1,5 liter. Setelah itu potong-potong sebesar dadu. Sisihkan..
  2. Tumis bawang putih, bawang bombay, kayu manis, dan cengkeh sampai harum. Masukkan lidah sapi. Aduk-aduk sampai rata..
  3. Tambahkan air kaldu sisa merebus lidah sedikit demi sedikit lalu masukkan saus inggris, kecap manis, merica bubuk, pala bubuk, garam, dan gula..
  4. Masak hingga bumbu meresap dan lidah menjadi empuk..

Lidah sapi adalah bagian daging yang enak, porsinya cukup banyak untuk seluruh keluarga, dan harganya relatif murah. Meski harganya murah, tidak berarti kualitasnya rendah. Tambahkan kecap inggris, MAGGI SAUS TIRAM, SAUS TOMAT INDOFOOD, KECAP. Masukkan lidah sapi, saus tiram, saus tomat dengan perasan pertama tomat, kecap manis, kecap inggris dan pala parut. Bumbui dengan garam dan lada sesuai selera.


ads/link.txt