Resep mudah Tumis sapi saus tiram Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis sapi saus tiram mudah, gurih, praktis. TUMIS DAGING SAPI SAUS TIRAM simple dan enak Slamat datang dichannel keluarga mira. Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua. Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut.

Tumis sapi saus tiram Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis. Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat Cara membuat Tumis Tahu Saus Tiram. Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis sapi saus tiram dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sapi saus tiram

  1. Menyiapkan 250 gr : daging sapi, iris tipis.
  2. Siapkan 2 siung : bawang bombay kecil, potong kasar.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih, cincang halus.
  4. Siapkan 3 buah : cabe rawit.
  5. Siapkan 3 sdm : kecap asin.
  6. Siapkan 2 sdm : maizena.
  7. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  9. Menyiapkan 1 sdt : lada.
  10. Siapkan 1 sdt : minyak wijen.
  11. Persiapkan : Minyak.
  12. Persiapkan : Air.
  13. Siapkan : Gula, garam, penyedap.

Resep Tumis Daging Saus Tiram - Beberapa hari terakhir ini banyak sekali pertanyaan yang masuk di Inbox Page Masa. Hidangan tumis dagings api saus tiram memang menjadi salah satu hidangan yang lezat dan membuat selera makan menjadi tergoda. Namun, bagi anda yang ingin mencoba sendiri menyajikan lezatnya sajian tumis daging sapi saus tiram dirumah dengan mudah dan praktis. Siraman saus lezat yang menyerap, dengan aroma jahe dan bawang bombai membuat Tumis Daging Saus Tiram terasa nikmat dan menggiurkan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis sapi saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Campur daging sapi dengan maizena dan kecap asin, diamkan 5-10 menit..
  2. Tumis daging sapi dengan sedikit minyak hingga setengah matang, sisihkan..
  3. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga wangi..
  4. Masukkan saus tiram, cabe rawit, kecap manis, lada dan minyak wijen..
  5. Masukkan daging aduk sebentar lalu masukkan air. Bisa ditambahkan terus airnya hingga daging empuk. Kemudian diamkan hingga air menyusut..
  6. Masukkan garam, gula, penyedap. Koreksi rasa. Sajikan..

Angkat dan tumis sosis saus tiram siap dihidangkan. Untuk hidangan yang cepat dan praktis, kamu bisa mencoba mempraktikannya di rumah. Selain itu murah bahan untuk membelinya cukup terjangkau. Baca Juga: Resep Tumis Sosis Sayur ala Yummy App, Sederhana dan Mengenyangkan. Tumis daging sapi menjadi salah satu menu masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan maupun Idul Adha.


ads/link.txt