Resep mudah Lidah Sapi Saus Inggris Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lidah Sapi Saus Inggris mudah, cepat, praktis. Lidah sapi adalah salah satu bagian dari sapi yang sangat jarang untuk dibuat menjadi makanan enak. Dan akan lebih nikmat lagi jika dipadukan dengan bumbu-bumbu yang pas, antara lain lidah sapi, jamur kancing bawang bombai, bawang putih, saus tiram, saus tomat, kecap manis, kecap inggris. Lidah sapi adalah bagian daging yang enak dan empuk bila dimasak dengan benar dan bumbu yang pas.

Lidah Sapi Saus Inggris Tambahkan lidah sapi, jamur kancing, saus tiram, saus tomat, Kecap Manis Bango, kecap inggris, pala, merica dan garam. Resep Bistik Lidah Sapi istimewa berikut ini akan mewarnai beragamnya hidangan hari ini di rumahmu. Yuk, segera saja kita simak bersama cara membuatnya! Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Lidah Sapi Saus Inggris dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lidah Sapi Saus Inggris

  1. Dibutuhkan 250 gr : lidah sapi presto, potong dadu.
  2. Dibutuhkan 150 ml : air.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih, cincang halus.
  4. Siapkan 1/3 buah : bawang bombay, iris.
  5. Dibutuhkan 1 sdm : bawang goreng (optional).
  6. Menyiapkan : 💠 Bahan Saus (campur).
  7. Menyiapkan 2 sdm : kecap inggris.
  8. Siapkan 2 sdm : kecap asin mushroom.
  9. Siapkan 3 sdm : kecap manis.
  10. Siapkan 1 sdm : madu.
  11. Menyiapkan 1 sdt : saus tiram.
  12. Persiapkan Secukupnya : gula, garam, lada.

Resep Bistik Lidah Sapi, Satu yang Istimewa untuk Makan Malam Hari Ini. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tumis bumbu halus dan jahe sampai harum. Masukkan lidah sapi, saus tiram, saus tomat dengan perasan pertama tomat, kecap manis, kecap inggris dan pala parut.

ads/link.txt

Proses memasak Lidah Sapi Saus Inggris


ads/responsive.txt
  1. Panaskan margarin dan minyak goreng, tumis bawang hingga harum. Masukkan daging, masak sebentar..
  2. Masukkan bahan saus, tambahkan air. Biarkan mendidih..
  3. Koreksi rasa kemudian masukkan bawang goreng, aduk rata..
  4. Matikan api. Siap disajikan 😄.

Bumbui dengan garam dan lada sesuai selera. Tambahkan jamur kancing, aduk sebentar lalu masukkan air, masak sampai bumbu meresap dengan baik. Bistik lidah sapi ; Sekarang, nggak harus ke restoran untuk makan bistik yang enak. Lidah sapi adalah bagian daging yang enak, porsinya cukup banyak untuk seluruh keluarga, dan harganya relatif murah. Meski harganya murah, tidak berarti kualitasnya rendah.


ads/link.txt