Cara Memasak Steak Sapi dg Saus Krim Keju #KitaBerbagi Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Steak Sapi dg Saus Krim Keju #KitaBerbagi mudah, gurih, praktis. Resep Steak Daging Sapi Crispy Saus Krim Keju BEEF STEAK CHEESE CREAM SAUCE Kalau kemarin kita bikin steak daging sapi yang tidak krispi, maka kali ini kita. Resep Steak Daging Sapi Saus Coklat BEEF STEAK WITH BROWN SAUCE Video kali ini kita berbagi resep steak sapi original dengan saus coklat. Resep steak SAPI saos barbeque steak saus barbeque steak recipe with bbq steak SAPI with saus bbq steak Resep Steak Sapi Crispy Saus Krim Keju BEEF STEAK CHEESE CREAM

Steak Sapi dg Saus Krim Keju #KitaBerbagi Resep steak kini bisa kamu coba sendiri dirumah nih! Ada cara membuat steak daging sapi yang mudah untuk dipraktekkan. Jadi, kini kamu tak perlu lagi makan steak di luar dengan harga super mahal. Siang Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Steak Sapi dg Saus Krim Keju #KitaBerbagi dengan 15 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak Sapi dg Saus Krim Keju #KitaBerbagi

  1. Persiapkan 300 gram : daging sapi.
  2. Dibutuhkan : Bumbu marinasi:.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih, cincang.
  4. Persiapkan 4 sdm : kecap manis.
  5. Dibutuhkan 4 sdm : kecap asin.
  6. Siapkan 1 sdt : minyak wijen.
  7. Dibutuhkan 5 sdm : minyak goreng.
  8. Siapkan 2 sdm : saus tiram.
  9. Dibutuhkan : Saus Krim Keju:.
  10. Persiapkan 1 sdm : mentega.
  11. Menyiapkan 1/2 butir : bawang bombay.
  12. Dibutuhkan 75 ml : susu cair.
  13. Menyiapkan 50 gr : keju cheddar, parut.
  14. Menyiapkan 1 sdm : tepung maizena, larutkan dg sedikit air.
  15. Siapkan : Lada bubuk.

Misalnya saja resep steak daging sapi teflon, resep steak daging ala holycow, resep steak sapi empuk, cara membuat steak daging sapi sirloin, cara memasak daging steak beku, resep steak sapi praktis sampai resep steak Sebab kita akan jadikan keju sebagai saus steaknya nanti. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Steak Daging Sapi Tenderloin Saus Krim Lada Hitam yang Enak dan Lezat. Langkah pertama untuk membuat saus krim lada hitam pad steak daging kali ini adalah dengan terlebih dahulu memanaskan mentega dalam wajan. Saus tomat: Siapkan pinggan persegi tahan panas, letakkan tomat kupas kalengan di atas pinggan hingga rata.

ads/link.txt

Proses memasak Steak Sapi dg Saus Krim Keju #KitaBerbagi


ads/responsive.txt
  1. Rebus daging dg api kecil hingga empuk, potong-potong..
  2. Saya pake daging biasa, bukan daging bersih tanpa lemak. Manfaatkan yg ada di rumah aja dapet bagian kurban kemaren 😄.
  3. Agar benar2 empuk, pukul-pukul daging dengan ulekan, sisihkan..
  4. Siapkan bumbu marinasi, ini bisa dilakukan saat menunggu merebus daging. Campur semua bumbu marinasi, aduk sampai tercampur rata..
  5. Masukkan daging, balurkan bumbu marinasi ke dagingnya. Diamkan sekitar 15-25menit agar meresap. Sembari menunggu boleh merebus sayur pelengkapnya..
  6. Panggang di teflon yg sudah diberi mentega terlebih dahulu. Bolak balik, tidak perlu terlalu lama karena daging sudah matang. Kira2 sudah agak kecoklatan kena api saja..
  7. Membuat saus keju: tumis bawang bombay dg mentega. Tunggu hingga wangi, lalu masukkan susu cair, keju parut. Aduk2 hingga mendidih. Masukkan lada bubuk, gula garam. Koreksi rasa. Jika sudah pas, masukkan larutan maizena hingga mengental. Matikan api, sisihkan..
  8. Tata steak dg sayur pelengkap, siram dengan saus keju. Hidangkan dengan saus pedas. Wuih rasanya kaya makan di restoran. Dapet pujian dari suami deeh 😄😍.
  9. Utk kentang goreng ala kfc kapan2 sy share resepnya ya..

Tebarkan bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, daun basil, dan keju parmesan di atas tomat. Haluskan bahan saus bersama krim kental, garam. Ditambahkan ke steak saus dan sajikan segera. Steak adalah jenis olahan daging yang disajikan dengan dibakar, tanpa tulang, dan memiliki saus yang sangat lezat. Anda dapat mengolah steak ini Steak daging dapat dibuat dengan menggunakan daging sapi sebagai bahan dasar.


ads/link.txt