Resep mudah Fillet Ikan Dori Panggang Mix Vegetables Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Fillet Ikan Dori Panggang Mix Vegetables mudah, cepat, praktis. Apa jadinya jika ikan dori panggang dilumuri lelehan keju Mozzarella? Nggak perlu diragukan lagi kalau rasanya Endeus dan bikin lidah nggak bisa berhenti buat nyobain. Menu ini bisa jadi inspirasi sajian tepat untuk kumpul keluarga pas libur sekolah si Kecil.

Fillet Ikan Dori Panggang Mix Vegetables Balur ikan dengan tepung kering, bolak balik potongan ikan agar tepung kering menempel. Bantai makan ikan dua ratus rebu!!! Ikan Dori Panggang Keju Mozzarella bisa jadi salah satu menu sajian yang pas untuk santapan makan siang menemani liburan sekolah si Kecil. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Fillet Ikan Dori Panggang Mix Vegetables dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Fillet Ikan Dori Panggang Mix Vegetables

  1. Dibutuhkan 500 gram : fillet ikan dori, potong sesuai selera.
  2. Menyiapkan 2 sdm : margarin.
  3. Dibutuhkan : Bahan marinasi.
  4. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  5. Menyiapkan 1 sdm : saos tomat.
  6. Siapkan 1 sdm : saos sambal.
  7. Persiapkan 2 siung : bawang putih, cincang.
  8. Siapkan Secukupnya : lada bubuk.
  9. Menyiapkan Secukupnya : kaldu jamur.
  10. Persiapkan : Bahan pelengkap.
  11. Menyiapkan : Mix Vegetables.

Ikan dori segar atau utuh jarang dijual kerena para konsumen lebih memilih untuk membeli ikan dori fillet. Harga ikan dori segar per kg disetiap daerah di Indonesia berbeda-beda. Jika anda ingin membeli ikan dori segar hari ini, saya sarankan untuk membelinya di toko online. Siapkan ikan dori panggang dalam piring saji kemudian tuangkan sambal matah kecombrang diatasnya, lauk sehat dan nikmat siap disajikan dengan nasi hangat.

ads/link.txt

Proses memasak Fillet Ikan Dori Panggang Mix Vegetables


ads/responsive.txt
  1. Potong-potong fillet ikan dori sesuai selera, tidak terlalu besar atau kecil. Tata fillet dalam wadah yang tertutup.
  2. Masukkan semua bahan marinasi dan aduk-aduk sampai semua bumbu rata. Tutup rapat wadah dan letakkan dalam kulkas. Tunggu sampai 30 menit agar semua bahan meresap.
  3. Siapkan teflon, masukkan margarin lalu panggang fillet ikan dori yang telah dimarinasi tadi dengan api kecil agar tidak cepat gosong.
  4. Panggang satu sisi sampai matang lalu balik sisi yang lain hingga matang merata. Angkat.
  5. Masak air sampai mendidih, lalu matikan kompor. Siapkan mix vegetables dalam wadah dan tuangkan air panas.
  6. Diamkan beberapa detik hingga sayuran semua matang. Lalu tiriskan.
  7. Tata fillet ikan dori dan mix vegetables di piring. Sajikan.

Ikan dori fillet siap nyuplai resto &hotel. Sementara itu siapkan ikan dori fillet dan baluri dengan air perasan jeruk nipis hingga menyeluruh. Diamkan beberapa saat agar bau amisnya Setelah itu, siapkan pengapian dan letakkan wajan datar di atasnya lalu panggang ikan dori fillet yang sudah tercampur dengan bumbu hingga matang. Terakhir, anda bisa coba ikan gurame fillet. Gurame banyak menjadi favorit orang karena dagingnya yang tebal dan lembut, rasanyaa pun gurih.


ads/link.txt