Resep mudah Ikan Dori Fillet Panggang Teflon Anti Gagal Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Dori Fillet Panggang Teflon Anti Gagal mudah, gurih, praktis. Cara Membuat Ikan Dori Fillet Panggang : Yang pertama, beli dulu ikannya Lalu cuci ikan Dori fillet dengan air mengalir hingga bersih. Lemon dan bawang putih juga di cuci ya! Fillet merupakan salah satu jenis olahan ikan dori yang sudah berbentuk potongan daging dan siap dibumbui kemudian dimasak.

Ikan Dori Fillet Panggang Teflon Anti Gagal Ikan yang satu ini sering disajikan dalam bentuk fillet. Tuangkan olive oil dan panggang ikan sampai berkulit dan berubah kecoklatan. Sementara itu siapkan ikan dori fillet dan baluri dengan air perasan jeruk nipis hingga menyeluruh. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ikan Dori Fillet Panggang Teflon Anti Gagal dengan 10 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Dori Fillet Panggang Teflon Anti Gagal

  1. Siapkan 250-300 gram : ikan dori fillet (di potong sesuai selera).
  2. Dibutuhkan : Bawang putih (parut/iris tipis). (saya pakai 7 siung).
  3. Siapkan : Kecap manis.
  4. Siapkan : Saos sambal.
  5. Menyiapkan : Saos tomat.
  6. Siapkan : Lada bubuk.
  7. Dibutuhkan : Garam.
  8. Persiapkan : Air perasan jeruk nipis/lemon (tidak wajib, hanya untuk dilumuri ke ikan).
  9. Menyiapkan : Mentega.
  10. Persiapkan : Sayuran campur/mixed vegetables.

Diamkan beberapa saat agar bau amisnya Setelah itu, siapkan pengapian dan letakkan wajan datar di atasnya lalu panggang ikan dori fillet yang sudah tercampur dengan bumbu hingga matang. Resep Ikan Dori - Ikan dori merupakan jenis ikan laut yang sangat kaya akan nutrisi. Meski harganya relatif mahal bila dibandingkan dengan jenis ikan. Ikan dorri fillet merupakan olahan ikan dori yang bertujuan untuk mempermudah para konsumen dan menambah harga jualnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Dori Fillet Panggang Teflon Anti Gagal


ads/responsive.txt
  1. Cuci ikan di air mengalir, lalu lumuri dengan air perasan jeruk nipis/lemon (tidak wajib, kalau tidak ada jeruk nipis/lemon tidak perlu dilakukan).
  2. Parut/iris tipis bawang putih.
  3. Masuk dan campurkan bawang putih yang sudah diparut/iris dengan kecap manis, saos tomat, saos sambal, garam, lada bubuk. (Untuk takaran sesuai selera).
  4. Setelah bumbu dicampur, lumuri ikan dengan bumbu hingga meresap.
  5. Sambil menunggu bumbu pada ikan meresap, rebus sayuran campur/mixed vegetables hingga matang, lalu tiriskan.
  6. Masukkan mentega secukupnya ke teflon, lalu panggang ikan yang sudah dibumbui hingga matang.
  7. Ikan dori dan mixed vegetables siap dihidangkan.

Apa jadinya jika ikan dori panggang dilumuri lelehan keju Mozzarella? Rasa ikan dori panggangnya yang lezat pasti jadi favorit keluarga. Siapkan pinggan tahan panas, olesi dengan Blue band. Lumuri fillet ikan dengan campuran Blue Band. Sementara Ikan Dori yang dijual secara fillet di supermarket tambah Winarno hanya ikan Patin lokal yang sengaja oleh pengusaha dilabeli Ikan Dori.


ads/link.txt