Resep mudah Fillet Ikan Dori Panggang Teflon Praktis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Fillet Ikan Dori Panggang Teflon Praktis mudah, yummy, praktis. Ikan dori memiliki warna daging putih tebal, lembut, dan rasa yang gurih, dan sangat cocok diolah menjadi ikan dori tepung. Fimela.com, Jakarta Ikan dori merupakan salah satu jenis ikan laut yang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Ikan dori dapat dijadikan beberapa jenis masakan, baik di goreng dan dimasak dengan kuah.

Fillet Ikan Dori Panggang Teflon Praktis Goreng dori dengan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy untuk hasil Masukkan ikan dori yang sudah dilapisi dengan adonan basah ke dalam wadah tepung kering. Balur ikan dengan tepung kering, bolak balik. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Fillet Ikan Dori Panggang Teflon Praktis dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Fillet Ikan Dori Panggang Teflon Praktis

  1. Menyiapkan 1 potong besar : fillet ikan dori (dibagi 4).
  2. Menyiapkan : ± 1 sdm margarin.
  3. Persiapkan : Bumbu marinasi.
  4. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih (cincang).
  5. Menyiapkan 1/4 sdm : minyak wijen.
  6. Siapkan 1 sdm : kecap asin.
  7. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  8. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  9. Menyiapkan 1 sdm : cabai bubuk.

Fillet merupakan salah satu jenis olahan ikan dori yang sudah berbentuk potongan daging dan siap dibumbui kemudian dimasak. Fillet Sendiri menjadi pilihan menarik buat para pecinta kuliner. Harga ikan dori frozen ini cukup mahal karena memang sudah mendapatkan proses yang lebih lanjut. Cara Membuat Ikan Dori Fillet Panggang : Yang pertama, beli dulu ikannya awokwok.

ads/link.txt

Tahapan memasak Fillet Ikan Dori Panggang Teflon Praktis


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan. Potong-potong ikan, sisihkan. Campurkan bumbu marinasi dalam wadah..
  2. Marinasi ikan ± 20 menit.
  3. Panaskan teflon, beri margarin, lalu panggang ikannya.
  4. Biarkan satu sisi matang, baru dibalik untuk mematangkan sisi satunya. Kalau sudah sesuai dengan kematangan yang dinginkan, angkat ikan, lalu siap disajikan..

Lalu letakaan Ikan Dori di atas alumunium foil. (Bawahnya alumunium foil udah ada nampan nya. Masa iya langsung alumunium foil terus taro di oven hahaha). Sementara itu siapkan ikan dori fillet dan baluri dengan air perasan jeruk nipis hingga menyeluruh. Diamkan beberapa saat agar bau amisnya Setelah itu, siapkan pengapian dan letakkan wajan datar di atasnya lalu panggang ikan dori fillet yang sudah tercampur dengan bumbu hingga matang. Ikan dori biasa dijual dalam bentuk fillet dan warnanya putih lembut, juga bisa dikreasikan menjadi ikan dori saus teriyaki.


ads/link.txt