Gampangnya Memasak Ikan kakap panggang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan kakap panggang mudah, enak, praktis. BALI, KOMPAS.com - Memakan ikan kakap di tepi pantai dengan segarnya angin Ternyata, itu bukan hanya tumpukan garam tapi merupakan ikan kakap yang dipanggang dalam tumpukan garam. Ikan kakap panggang jahe memiliki rasa yang lezat dan enak serta cara memasaknyapun sangat praktis. Ikan Kakap salah satu ikan laut yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ataupun.

Ikan kakap panggang Menu hari ini adalah Ikan Kakap Panggang Spesial ala Bumbu Desa. Kakap panggang atau biasa dikenal sebagai grilled snapper jadi salah satu makanan yang paling Rendam fillet ikan kakap dengan air lemon, garam, lada bubuk, dan kecap ikan terlebih dahulu. Ikan kakap memiliki berbagai jenis, seperti ikan kakap merah atau L. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Ikan kakap panggang dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan kakap panggang

  1. Persiapkan 1/2 kg : kakap merah fillet.
  2. Persiapkan : Bawang putih.
  3. Persiapkan : Rajarasa.
  4. Persiapkan : Kemiri.
  5. Persiapkan : Garam.
  6. Menyiapkan : Saori saos tiram.
  7. Dibutuhkan : Kecap asin.
  8. Siapkan : Kecap ikan.
  9. Siapkan : Minyak wijen.
  10. Siapkan : Kecap manis.
  11. Dibutuhkan : Penyedap masako.

Campechanus Memiliki sirip dada pendek dan membulat. Sirip punggung dan sirip dubur mempunyai. Ikan kakap memang endeus banget kalau diolahnya dengan cara dipanggang. Ditambah lagi jika disajikan dengan sambal dabu-dabu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan kakap panggang


ads/responsive.txt
  1. Rendam ikan kakap menggunakan bawang putih,garam,kemiri,rajarasa (kurleb 30menit).
  2. Campur saori, kecap ikan, kecap asin, minyak wijen, dan kecap manis. Tambahkan sedikit penyedap. Aduk dan koreksi rasa sesuai selera untuk manis asinnya.
  3. Panasin happy call atau teflon. Pastikan suhu sudah panas ketika memanggang.
  4. Masukkan ikan dan panggang hingga matang keseluruhan.
  5. Masakkan siap disajikan. Enakkkkk.

Baca juga : Umpan ikan kakap putih. Ikan Kakap merah memiliki bentuk tubuh yang pipih memanjang dengan sirip pada area punggung. Pada bagian perut pun ditemukan sirip. Jika pakai umpan ikan, tancapkan di punggung ikan/ekor, (bila dengan ikan hidup Piranti mancing ikan kakap putih antara lain adalah teel/penggulung, kenur, joran. Bahannya dari ikan kakap yang dimasak dengan bumbu-bumbu Sumatra yang kemudian dipanggang dengan bara api hingga benar-benar matang sempurna dan Bumbu dari masakan ini lumayan pedas.


ads/link.txt