Resep mudah Ikan panggang krispi Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan panggang krispi mudah, gurih, praktis. Ikan Krispi Asam Manis sekarang dapat Bunda nikmati dirumah tanpa perlu beli ke restoran lagi! Olahan ikan gurame yang satu ini memang sudah menjadi favorit banyak keluarga. Ikan Panggang Saus Tiram ini menggunakan fillet ikan gurame, yang di panggang diatas teflon.

Ikan panggang krispi Dihidangkan dengan sambal kecap atau sambal terasi. Meskipun tidak krispi, rasa ikan dori panggang tidak kalah lezat kok. Hidangan ini akan memiliki tekstur yang lembut. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Ikan panggang krispi dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan panggang krispi

  1. Menyiapkan 0.5 kg : filet ikan.
  2. Dibutuhkan 2 sdm : butter.
  3. Dibutuhkan 3/4 cup : breadcrumb.
  4. Persiapkan 2 butir : bawang putih, cincang.
  5. Dibutuhkan : Garam.
  6. Persiapkan : Merica.
  7. Dibutuhkan 2 sdm : mayonaise.
  8. Persiapkan 1 : kuning telur.
  9. Siapkan 1/2 sdm : parutan kulit lemon.

Di Belitung ada satu daerah penghasil ikan laut yang terkenal, namanya desa Sijuk. Pempek panggang adalah makanan khas Bangka yang berbentuk bulat tidak sempurna dan. Tampil menggoda, resep ikan nila goreng krispi ini pasti disambut gembira keluarga. Sajikan dengan sambal kecap atau sambal terasi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan panggang krispi


ads/responsive.txt
  1. Nyalakan oven pada suhu 200 dercel. Lapisi loyang dengan kertas baking..
  2. Tiang butter di penggorengan. Nyalakan api sampai butter meleleh. Tumis breadcrumb, bawang putih, garam dan merica sampai wangi dan kecoklatan sekitar 3-5 menit. Sisihkan. Dinginkan..
  3. Tuang mayonaise, kuning telur dan parutan kulit lemon di mangkuk kecil. Aduk rata..
  4. Lap filet ikan hingga kering. Tata di atas loyang. Olesi dg campuran mayonaise. Taburi dengan tumisan panko..
  5. Panggang 30-40 menit hingga matang. Sajikan hangat..

Kentang panggang ini rasanya ga beda jauh dengan yang digoreng, malah lebih adem makannya karena ga banyak kandungan minyaknya. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung pada umumnya. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi. Ikan Teri Krispi dan @abonbandengbrebes kini Hadir di Angkringan Mas Glen Brebes. Anda gagal bikin biji ketapang, inilah petunjuk lengkap bagaimana cara membuat kue biji ketapang yang enak, empuk, dan krispi.


ads/link.txt