Resep mudah Ikal dori panggang Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikal dori panggang mudah, enak, praktis. Cara Membuat Ikan Dori Fillet Panggang Lalu letakaan Ikan Dori di atas alumunium foil. (Bawahnya alumunium foil udah ada nampan nya. Meskipun tidak krispi, rasa ikan dori panggang tidak kalah lezat kok. Hidangan ini akan memiliki tekstur yang lembut.

Ikal dori panggang Apa jadinya jika ikan dori panggang dilumuri lelehan keju Mozzarella? Nggak perlu diragukan lagi kalau rasanya Endeus dan bikin lidah nggak bisa berhenti buat nyobain. Terakhir, panggang filet ikan Dori berbumbu dengan oven hingga matang. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Ikal dori panggang dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikal dori panggang

  1. Persiapkan 250 gr : ikan dori fillet.
  2. Dibutuhkan : Bumbu marinasi:.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih (cincang kasar).
  4. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  5. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  6. Siapkan 1 sdt : saus sambal.
  7. Dibutuhkan Sejumput : merica.
  8. Menyiapkan Sejumput : garam.
  9. Siapkan 1 sdm : minyak goreng.

Ikan Dori mampu meningkatkan kecerdasan otak terutama pada anak-anak karena kandungan. Cara Membuat Masakan Ikan Dori Panggang. Lelehkan mentega dan masukkan bawang putih, tumis sampai mengeluarkan aroma harum lalu tambahkan dengan madu.. Ikan Dori Panggang Saus Madu Gurih - Jika anda ingin menghidangkan masakan ikan yang memiliki daging empuk dan enak, ikan yang dapat anda pilih adaha jenis ikan dori.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikal dori panggang


ads/responsive.txt
  1. Siapkan ikan kemudian potong sesuai selera.
  2. Tambahkan bawang putih, saus tiram, kecap manis, saus sambal, garam, merica dan minyak goreng.
  3. Aduk2 bumbu hingga merata, kemudian diamkan +- 1 jam agar bumbu meresap.
  4. Panaskan pan kemudian panggang ikan hingga matang luar dan dalam kemudian angkat dan sajikan.

Perlu kamu ketahui bahwa ikan dori merupakan jenis ikan yang berasal dari perairan air dingin yang ada di kawasan Australia. Bentuk dari ikan ini adalah pipih dengan warna. Dori atau John Dory merupakan ikan yang berasal dari laut dalam Australia Selatan. Jenis daging ikan ini cocok sekali untuk digoreng tepung, dibakar, atau dipanggang. Harga ikan dori tergantung kualitas dan daerahnya, karena setiap daerah di Indonesia memiliki harga Harga ikan dori lumayan mahal untuk kantong masyarakat Indonesaia.


ads/link.txt