Resep mudah Ikan Panggang (Teflon) Saus Tauco Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Panggang (Teflon) Saus Tauco mudah, enak, praktis. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung. Resep ayam panggang teflon untuk resep dan cara memasaknya silahkan tonton videonya sampai habis #masakannusantara# #resepnusantara# #gilamakan#. Wingko Babat Keju Panggang Teflon, enak dan mudah dibuat, pangangan menggukan teflon, bisa jadi teman minum teh bersama keluarga Semoga Video Ini Bermanfaat.

Ikan Panggang (Teflon) Saus Tauco Menggunakan bahan alami,rempah segar pilihan dan pastinya ayam panggang teflon. Asal: Indonesa dgn pengaruh kuliner Imigran Tionghoa. Resep ini merupakan hasil kawin silang kuliner Indonesia dengan pengaruh masakan Tionghoa. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ikan Panggang (Teflon) Saus Tauco dengan 16 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Panggang (Teflon) Saus Tauco

  1. Dibutuhkan 2 lbr : fillet ikan (sy : patin).
  2. Menyiapkan 1 sdt : - 1/2 sdm minyak u/mengoles panggangan.
  3. Siapkan : Daun ketumbar / seledri dirajang u/ taburan.
  4. Menyiapkan : ♦️Bahan Marinasi :.
  5. Menyiapkan 1-2 sdm : air jeruk nipis/lemon.
  6. Menyiapkan sedikit : Garam dan lada.
  7. Menyiapkan : ♦️Bahan Saus :.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : tauco manis dihaluskan.
  9. Siapkan 2 siung : bawang putih dikeprek, cincang.
  10. Persiapkan 1/4 : bawang bombay diiris panjang.
  11. Persiapkan 1 : cabe merah keriting dirajang.
  12. Persiapkan 1/2 : tomat dipotong2.
  13. Persiapkan secukupnya : Lada.
  14. Menyiapkan : Garam (bila perlu).
  15. Dibutuhkan 150 ml : air.
  16. Persiapkan 1 sdm : minyak masak u/menumis.

Tumis taoge disajikan dengan siraman saus tauco. Ikan Panggang Saus Tiram ini menggunakan fillet ikan gurame, yang di panggang diatas teflon. Filet ikan gurame yang dipanggang terpisah dari sausnya memastikan agar tekstur ikan yang lembut tetap terjaga dan tingkat kematangannya sempurna. Cara Membuat Ayam Panggang Tauco: Bersihkan ayam terlebih dahulu lalu tusuk-tusuk ayam Ayam panggang siap disajikan dengan saus tauco.

ads/link.txt

Proses memasak Ikan Panggang (Teflon) Saus Tauco


ads/responsive.txt
  1. ♦️Ikan Panggang : Siapkan bahan2. Kalau menggunakan frozen fillet, peras kandungan air pada ikan, baru dimarinasi..
  2. Panggang ikan di wajan datar yang sudah dioles minyak. Gunakan api kecil dan tutup wajan di awal supaya ikan matang sampai dalam. Setelah ikan matang, buka wajan. Panggang sampai agak kecoklatan.
  3. ♦️Saus : siapkan bahan2..
  4. Di wajan yang lain, tumis duo bawang sampai harum, lalu masukan cabe dan tomat. Aduk sebentar, tuang tauco dan air. Beri air sagu secukupnya saja. Sy tidak menambahkan garam/gula lagi karena rasa asin manis tauco sudah kuat. Sajikan ikan dengan saus tauco...

Panaskan sedikit minyak diatas teflon, goreng ayam panggang dengan bagian kulit dibawah sampai kulit crispy. sisihkan. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan air, tauco, gula palem dan merica. kentalkan dengan maizena. Ikan ekor kuning panggang memiliki rasa lezat dengan tekstur daging empuk. Baluri ikan dengan bumbu halus jangan lupa sisakan untuk bumbu panggang nanti kemudian marinasi/diamkan ikan (selagi marinasi ikan, coba buat sambal kecap). - Panaskan teflon anti lengket, oleskan mentega tipis-tipis. Ikan-ikan segar bergeletakan di lantai dan dengan menggunakan pisau besar mirip arit yang sangat Untuk sausnya, anda bisa menggunakan saus tauco atau saus kacang yang resepnya saya Panggang otak-otak diatas kompor menggunakan alat pemanggang atau menggunakan wajan datar.


ads/link.txt