Resep mudah Ikan Dori Panggang Teflon Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Dori Panggang Teflon mudah, nikmat, praktis. Ikan Dori yang disebut juga dengan john ddory fish merupakan salah satu jenis ikan laut yang badanya keperakan, pipih lebar dan matanya besar. Bagaimana lezatnya filet ikan dori digoreng dengan tepung yang dipadukan dengan saus lemon yang rasanya khas, pasti rasanya sangat menggugah. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung.

Ikan Dori Panggang Teflon Holla bundaa. kali ini saya share resep ikan panggang atau bakar akek teflon lo. nah ini mepermudah buat kalian yg ga punya alat untuk membakar ikan. Dalam wadah, balur ikan dori dengan bawang putih, air lemon, parsley, garam, dan merica hingga merata. Tuangkan olive oil dan panggang ikan sampai berkulit dan berubah kecoklatan. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Ikan Dori Panggang Teflon dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Dori Panggang Teflon

  1. Siapkan 2 lembar : fillet ikan dori.
  2. Persiapkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Persiapkan : Bumbu rasa.
  4. Menyiapkan 1 sdm : madu.
  5. Menyiapkan 1 sdm : saus tomat.
  6. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  7. Persiapkan 3 sdm : kecap manis.
  8. Siapkan Sedikit : penyedap rasa.
  9. Persiapkan : Bumbu halus.
  10. Dibutuhkan 5 : bawang putih.
  11. Persiapkan 5 : bawang merah.
  12. Siapkan 1 sdm : kerumbar.

Lakukan hal yang sama untuk sisi sebaliknya. Sementara itu siapkan ikan dori fillet dan baluri dengan air perasan jeruk nipis hingga menyeluruh. Diamkan beberapa saat agar bau amisnya Setelah itu, siapkan pengapian dan letakkan wajan datar di atasnya lalu panggang ikan dori fillet yang sudah tercampur dengan bumbu hingga matang. Ikan ekor kuning panggang memiliki rasa lezat dengan tekstur daging empuk.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Dori Panggang Teflon


ads/responsive.txt
  1. Ikan dori di potong kotak2 lalu beri air jeruk nipis dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu cuci bersih..
  2. Campurkan bumbu halus dengan bumbu rasa. Kemudian masukan ikan dori dan diamkan selama 20 menit..
  3. Panas kan teflon kemudian panggang ikan dengan api kecil, selagi di panggang oleskan bumbu sekali sekali. Panggan hingga matang kemudian siap untuk di sajikan. Selamat mencoba..

Baluri ikan dengan bumbu halus jangan lupa sisakan untuk bumbu panggang nanti kemudian marinasi/diamkan ikan (selagi marinasi ikan, coba buat sambal kecap). Biar makan semakin seru, ayo buat menu yang berbeda. Apa jadinya jika ikan dori panggang dilumuri lelehan keju Mozzarella? Rasa ikan dori panggangnya yang lezat pasti jadi favorit keluarga. Berikut ini resep cara bikin brownies panggang teflon tanpa mixer praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa Menu resep brownies panggang enak dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat.


ads/link.txt