Cara Memasak Ikan dori panggang madu Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan dori panggang madu mudah, gurih, praktis. Ikan Dori memiliki bentuk gepeng atau pipih dengan kulit berwarna kecokelatan dan mata yang lebar. Berikut ini akan kita bahas salah satu resep ikan Dori favorit yang bisa Anda coba dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di dapur Anda yaitu Dori Saus Madu. Cara Membuat Masakan Ikan Dori Panggang.

Ikan dori panggang madu Sementara itu siapkan ikan dori fillet dan baluri dengan air perasan jeruk nipis hingga menyeluruh. Diamkan beberapa saat agar bau amisnya berkurang lalu bersihkan. Dalam wadah, balur ikan dori dengan bawang putih, air lemon, parsley, garam, dan merica hingga merata. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Ikan dori panggang madu dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan dori panggang madu

  1. Persiapkan 250 gr : ikan dori fillet.
  2. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  3. Menyiapkan 1 sdm : air perasan jeruk nipis.
  4. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  5. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih, cincang.
  6. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  7. Persiapkan 1 sdm : margarin.
  8. Menyiapkan 1 sdm : madu.

Tuangkan olive oil dan panggang ikan sampai berkulit dan berubah kecoklatan. Ikan dori merupakan ikan yang hidup di air asin dan memiliki ketebalan kulit yang tergolong cukup tipis dan lembut. Langkah berikutnya panggang ikan dori yang sudah. Olahan dari dori yang kedua adalah dori saus madu yang sangat cocok untuk menjadi teman nasi kamu.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan dori panggang madu


ads/responsive.txt
  1. Lumuri ikan dori dg air jeruk nipis, lada bubuk, garam. diamkan 30 menit.
  2. Tumis margarin, bawang putih, saus tiram dan madu.
  3. Lumuri ikan dg bumbu yg sudah ditumis, diamkan 10 menit.
  4. Panggang ikan diatas wajan teflon hingga matang. sy pakai happy call.

Salah satu menu olahan ikan yang tidak bisa ditolak. Apa jadinya jika ikan dori panggang dilumuri lelehan keju Mozzarella? Rasa ikan dori panggangnya yang lezat pasti jadi favorit keluarga. Resep Ikan Dori - Ikan dori merupakan jenis ikan laut yang sangat kaya akan nutrisi. Meski harganya relatif mahal bila dibandingkan dengan jenis ikan.


ads/link.txt