Resep mudah Ikan Dori Panggang - Teflon Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Dori Panggang - Teflon mudah, mantul, praktis. Ikan Dori yang disebut juga dengan john ddory fish merupakan salah satu jenis ikan laut yang badanya keperakan, pipih lebar dan matanya besar. Bagaimana lezatnya filet ikan dori digoreng dengan tepung yang dipadukan dengan saus lemon yang rasanya khas, pasti rasanya sangat menggugah. Bagi yang suka masakan bandeng, boleh dicoba nih, resep ikan bandeng panggang teflon bumbu kecap tanpa durinya.

Ikan Dori Panggang - Teflon Holla bundaa. kali ini saya share resep ikan panggang atau bakar akek teflon lo. nah ini mepermudah buat kalian yg ga punya alat untuk membakar ikan. Dalam wadah, balur ikan dori dengan bawang putih, air lemon, parsley, garam, dan merica hingga merata. Tuangkan olive oil dan panggang ikan sampai berkulit dan berubah kecoklatan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Ikan Dori Panggang - Teflon dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Dori Panggang - Teflon

  1. Menyiapkan 1 buah : ikan dori fillet.
  2. Menyiapkan 2 sdm : minyak.
  3. Dibutuhkan : Bahan untuk melumuri :.
  4. Persiapkan 1 sdm : sambal lampung.
  5. Dibutuhkan 1 sdm : saos teriyaki.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : bawang putih bubuk.
  7. Siapkan Secukupnya : merica bubuk.
  8. Menyiapkan Secukupnya : pala bubuk.
  9. Siapkan Secukupnya : jamur bubuk.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : paprika bubuk.

Lakukan hal yang sama untuk sisi sebaliknya. Ikan ekor kuning panggang memiliki rasa lezat dengan tekstur daging empuk. Baluri ikan dengan bumbu halus jangan lupa sisakan untuk bumbu panggang nanti kemudian marinasi/diamkan ikan (selagi marinasi ikan, coba buat sambal kecap). Sementara itu siapkan ikan dori fillet dan baluri dengan air perasan jeruk nipis hingga menyeluruh.

ads/link.txt

Proses memasak Ikan Dori Panggang - Teflon


ads/responsive.txt
  1. Campurkan semua bahan untuk bumbu dan aduk hingga merata.
  2. Lumuri ikan dori dengan minyak di kedua sisi diamkan sebentar.
  3. Lumuri kedua sisi ikan dori bumbu yang telah di campurkan, diamkan 3-5 menit. Sembari memanaskan teflon.
  4. Panggang ikan di api sedang, tingkat kematangan sesuai selera. Untuk panggangan ini saya menggunakan teflon.
  5. Pastikan kedua sisi matang kemudian angkat, dan sajikan!.

Diamkan beberapa saat agar bau amisnya Setelah itu, siapkan pengapian dan letakkan wajan datar di atasnya lalu panggang ikan dori fillet yang sudah tercampur dengan bumbu hingga matang. Biar makan semakin seru, ayo buat menu yang berbeda. Apa jadinya jika ikan dori panggang dilumuri lelehan keju Mozzarella? Rasa ikan dori panggangnya yang lezat pasti jadi favorit keluarga. Ada dua jenis ikan dori, yaitu ikan dori biru dan ikan dori putih.


ads/link.txt