Cara Membuat Ikan Dori panggang Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Dori panggang mudah, gurih, praktis. Cara Membuat Ikan Dori Fillet Panggang Lalu letakaan Ikan Dori di atas alumunium foil. (Bawahnya alumunium foil udah ada nampan nya. Meskipun tidak krispi, rasa ikan dori panggang tidak kalah lezat kok. Hidangan ini akan memiliki tekstur yang lembut.

Ikan Dori panggang Nggak perlu diragukan lagi kalau rasanya Endeus dan bikin lidah nggak bisa berhenti buat nyobain. Terakhir, panggang filet ikan Dori berbumbu dengan oven hingga matang. Cara Membuat Masakan Ikan Dori Panggang. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Ikan Dori panggang dengan 4 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Dori panggang

  1. Dibutuhkan 500 gram : ikan dori fillet.
  2. Siapkan Secukupnya : garam.
  3. Persiapkan Secukupnya : lada bubuk /merica bubuk.
  4. Persiapkan : Olive oil.

Lelehkan mentega dan masukkan bawang putih, tumis sampai mengeluarkan aroma harum lalu tambahkan dengan madu, merica bubuk, garam. Masakan bahari dari bahan ikan dori yang dapat anda pilih adalah ikan dori panggang saus madu. Sementara itu siapkan ikan dori fillet dan baluri dengan air perasan jeruk nipis hingga menyeluruh. Perlu kamu ketahui bahwa ikan dori merupakan jenis ikan yang berasal dari perairan air dingin Bentuk dari ikan ini adalah pipih dengan warna tubuh yang cokelat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Dori panggang


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan bahan. Ikan dori usahakan dalam suhu ruang yah. Potong ikan dori sesuai selera (sy di potong jadi 3 bagian dalam 1 fillet nya). Bumbui garam dan merica lalu diamkan dulu sebentar..
  2. Siapkan teflon panaskan lalu beri sedikit olive oil panggang ikan dori hingga warnanya berubah. Pelan pelan dibalik (punya saya hancur 😋)lalu diangkat..
  3. Siap disajikan. Bisa pakai nasi boleh pakai kentang goreng sama sama enak.

Ikan Dori adalah jenis ikan yang termasuk layak dikonsumsi karena rasanya yang lezat, seperti ikan lainnya, yakni tuna, salmon, bandeng, dan sebagainya. Belakangan ini ikan tersebut tengah menjadi. Ada dua jenis ikan dori, yaitu ikan dori biru dan ikan dori putih. Nah, ikan dori putih inilah yang Harga ikan dori tergantung kualitas dan daerahnya, karena setiap daerah di Indonesia memiliki harga. Teksturnya yang lembut dan tak amis sangat cocok di lidah banyak orang.


ads/link.txt