Gampangnya Memasak Ayam panggang bumbu serai Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ayam panggang bumbu serai mudah, yummy, praktis. Foodies, yuk hidangkan masakan pedas dan menggugah selera untuk keluarga yaitu Ayam Panggang Serai Cabai Rawit! Resep Ayam Panggang - Ayam mengandung protein yang memadai, sehingga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Olahan ayam panggang bercita rasa lezat akan memudahkan setiap orang untuk memenuhi keperluan gizi dengan nikmat.

Ayam panggang bumbu serai Serai memberikan rasa segar yang membuat hidangan ayam panggang tak membosankan! Ayam panggang dikenal di berbagai negara. Language: Share this at (Jika perlu tambahkan sedikit minyak dlm blender untuk membantu proses penghancuran). Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Ayam panggang bumbu serai dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ayam panggang bumbu serai

  1. Siapkan 500 g : fillet ayam, cuci bersih.
  2. Siapkan : Bumbu yang dicampur :.
  3. Dibutuhkan 3 batang : serai, ambil bagian dalam, cacah halus.
  4. Menyiapkan 1 sdt : jahe parut (saya : 2).
  5. Siapkan 5 buah : bawang putih, cacah halus (saya : 6).
  6. Siapkan 2 : cabe rawit merah, cacah halus (saya : 5).
  7. Menyiapkan 4 sdm : gula merah bubuk (palm sugar).
  8. Dibutuhkan 3 sdm : kecap ikan.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : kecap asin.
  10. Dibutuhkan 2 sdm : cuka beras.
  11. Siapkan 2 sdm : minyak goreng.

Tumis bumbu halus, serai, lengkuas, daun jeruk purut dan daun salam dalam wajan cekung yang agak besar hingga berbau harum. Hal ini dimaksudkan agar bumbu bisa meresap pada ayam secara merata. Angkat, kemudian panggang ayam atau masukkan sebentar ke dalam oven hingga bumbunya sedikit mengering. Resep Ayam Bumbu Rujak - Kini, sudah banyak variasi makanan yang diolah dari ayam, salah satunya adalah ayam bumbu rujak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ayam panggang bumbu serai


ads/responsive.txt
  1. Campur semua bumbu..
  2. Rendam fillet ayam dalam bumbu. Saya rendam semalaman..
  3. Panggang hingga matang (bisa pakai teflon)..
  4. Sajikan..

Rujak yang biasanya dipadukan dengan buah-buahan dan sayuran, bumbunya yang lezat kini sudah dipadukan dengan lauk sejuta umat, yaitu ayam. Cara membuat ayam panggang oven bumbu rujak: Rendam dulu potongan ayam dalam air jeruk sebentar saja. Cuci kembali daging ayam & tiriskan. Tumislah semua bumbu halusnya bersama dengan daun salam, serai, lengkuas dan juga daun jeruknya hingga harum. Tumis bumbu halus, lengkuas, dan serai hingga harum.


ads/link.txt