Cara Membuat Macaroni schotel panggang Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Macaroni schotel panggang mudah, gurih, praktis. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Macaroni Schotel Panggang Super Enak dan Praktis. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan.

Macaroni schotel panggang Baked macaroni comes to mind , easy and fast to prepare. I made a big batch of it so I just have to pack them off everyday. Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Macaroni schotel panggang dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Macaroni schotel panggang

  1. Menyiapkan 150 gram : makaroni.
  2. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih cincang.
  3. Persiapkan 1 siung : bawang bombay cincang halus.
  4. Persiapkan 1 sdt : merica.
  5. Menyiapkan 1/2 sdt : bubuk biji pala.
  6. Persiapkan 200 ml : susu cair.
  7. Siapkan 1 sdm : terigu.
  8. Persiapkan 1 kaleng : ikan tuna fillet.
  9. Menyiapkan 2 sdm : minyak goreng.
  10. Persiapkan 2 butir : telur.
  11. Menyiapkan secukupnya : Keju cheddar.

Kukus untuk mematangkan macaroninya dan panggang untuk menguarkan aroma kejunya 😉 Supaya bawah bagian bawah macaroninya tidak. Resep macaroni schotel panggang ini sangatlah mudah untuk dibuat, selain itu bahan-bahannya juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan karena sudah disesuaikan dengan bumbu khas Indonesia. Resep Macaroni Schotel Yang Mudah - Macaroni schotel, mungkin anda masih sangat asing mendengar salah satu makanan tersebut. Resep Macaroni Schotel Panggang ini adalah yang paling enak dan paling sering dicari dan dibuat orang.

ads/link.txt

Step by Step memasak Macaroni schotel panggang


ads/responsive.txt
  1. Rebus makaroni dengan menambahkan 2sdm minyak goreng hingga matang, angkat lalu tiriskan..
  2. Tumis bawang hingga harum lalu masukan tuna lalu tuangkan susu cair yang di campur tepung terigu lalu masukan makaroni, merica dan biji pala bubuk matikan api kompor lalu masukan telur kocok lalu aduk.
  3. Tuang ke cetakan yg sudah di oles minyak goreng, beri keju parut di atasnya lalu panggang kurleb 20 menit.
  4. Sebelum dipotong tunggu dingin dlu. Selamat mencoba.

Sebenernya terdapat beberapa resep makaroni panggang. Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Resep Macaroni Schotel Panggang Oven Sederhana Spesial Asli Enak. Dari berbagai aneka olahan kreasi kue schotel lezat yang ada, schotel macaroni adalah hidangan menu makanan yang. Macaroni schotel adalah pasta macaroni yang dimasak dengan keju, telu.


ads/link.txt