Mudahnya Membuat Ikan Tuna Panggang Barbeque Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Tuna Panggang Barbeque mudah, yummy, praktis. Ini yang enaknya di diet kenyang bisa makan ikan apa saja yang penting mengolahnya tidak digoreng dan diberi garam. Kali ini saya buat ikan tuna dipanggang. Ikan tuna panggang pilihan sehat untuk disantap.

Ikan Tuna Panggang Barbeque Menyambut akhir tahun kali ini biasanya momen berkumpul sambil menyantap hidangan barbeque mulai menjadi tradisi masyarakat perkotaan dan sekitarnya. Untuk mendapat hasil yang nikmat, cobalah resep ayam panggang barbeque berikut. Bakar tuna diatas panggangan atau bara api sampai setengah matang, oleskan dengan bumbu sampai merata. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Ikan Tuna Panggang Barbeque dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Tuna Panggang Barbeque

  1. Siapkan sesuai selera : fillet Ikan tuna.
  2. Menyiapkan 1/2 siung : Bawang bombay.
  3. Siapkan 1 buah : jeruk nipis.
  4. Persiapkan 1/2 sdt : lada putih bubuk.
  5. Siapkan 3 sdm : saos teriyaki.
  6. Dibutuhkan 4 sdm : kecap.
  7. Menyiapkan 1 sdt : tepung maizenna dilarutkan air.
  8. Persiapkan : Saos barbeque (sy pke delmonte).
  9. Siapkan : Wortel sebagai pelengkap.

Bolak-Balik sate sambil sesekali dioles bumbu. Tata sate dalam piring, taburkan irisan cabe, tomat, dan bawang merah. siram dengan Kecap Manis Pedas. Ikan Tuna merupakan ikan laut pegagik yang termasuk bangsa Thunini. Ikan ini terdiri dari beberapa spesies dalam famili Scombride, khusus nya Thunnus.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan Tuna Panggang Barbeque


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ikan dan lumuri dengan jeruk nipis selama 15mnt.
  2. Sambil menunggu siapkan bahan terlebih dahulu dimasukan dalam 1 wadah di aduk rata ini lalu campurkan ikan yang sudh dilumuri dengan jeruk nipis td selama 1 jam ini namanya marinasi yaa jadi biar bumbunya nyerap gitu kerasa sampe kebagian dalam ikannya.
  3. Setelah itu panggang ikannya sampai matang.
  4. Bekal untuk suami siap dibawa kantor hehe.

Selain itu, tuna juga sangat pandai dalam hal berenang. Apabila pada umum nya daging dari ikan berwarna putih, maka lain hal nya dengan tuna. Resep Bruschetta Tuna Pedas adalah hidangan dengan cita rasa Eropa yang dipadukan dengan sensasi pedas selera Indonesia. Coba resep Nasi Panggang Keju yang lezatnya tak terkira. Layaknya pasta, kreasi nasi panggang ini lebih istimewa dan mengenyangkan karena berbahan.


ads/link.txt