Resep mudah Diet Mayo Hari 5 Ikan Dori/Patin Panggang Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Diet Mayo Hari 5 Ikan Dori/Patin Panggang mudah, enak, praktis. Ikan dori lebih cocok untuk diet. Ikan patin hidup di air tawar, sementara dori hidup di laut. Jadi mereka bisa dibedakan dari baunya.

Diet Mayo Hari 5 Ikan Dori/Patin Panggang Suka makan fillet ikan dori goreng di kafe-kafe kekinian? Tahu tidak kalau sebenarnya ikan dori itu tidak boleh dimakan? Kebalikan dari ikan blue tang yang tidak boleh dimakan karena beracun, ikan patin, ikan haddock, dan ikan silver dory kerap dibudidayakan sebagai bahan makanan yang. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Diet Mayo Hari 5 Ikan Dori/Patin Panggang dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Diet Mayo Hari 5 Ikan Dori/Patin Panggang

  1. Dibutuhkan 100 gr : fillet ikan dori/patin.
  2. Persiapkan 2 sdm : air jeruk nipis.
  3. Siapkan 2 sdm : kecap inggris (optional).
  4. Siapkan : Bumbu dihaluskan :.
  5. Menyiapkan 3 sdt : ketumbar.
  6. Menyiapkan 3 cm : kunyit.
  7. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.

HAIII. thanks for watching my new video di video saya ini ingin berbagi resep untuk masak makanan sehat ala yanie. dan insyallah sebulan bisa turun. Selain rendah kalori ikan dori juga sangat baik untuk pencernaan. Dengan memasukkan ikan ini ke Agar program diet anda semakin sukses dan maksimal maka sebaiknya perhatikan cara memasak ikan ini. Daripada digoreng lebih baik ikan dori diolah dengan cara dipanggang sehingga terhindar dari.

ads/link.txt

Proses memasak Diet Mayo Hari 5 Ikan Dori/Patin Panggang


ads/responsive.txt
  1. Balurkan perasan air jeruk nipis dengan fillet ikan.
  2. Masukkan bumbu yang sudah dihaluskan ke ikan, marinasi 30 menit (masukkan dalam kulkas).
  3. Panggang menggunakan teplon/happy call sampai ikan kering, kecap inggris sebagai pengoles saja, tidak dipakai juga tidak apa apa. tunggu sampai ikan matang dan sajikan.

Meskipun tidak krispi, rasa ikan dori panggang tidak kalah lezat kok. Tuangkan olive oil dan panggang ikan sampai berkulit dan berubah kecoklatan. Lakukan hal yang sama untuk sisi sebaliknya. Pada dasarnya ikan patin adalah hewan yang aktif pada malam hari, omnivor dan terkadang muncul ke permukaan. Untuk membuat umpan patin Khususnya orang-orang yang seari-harinya disibukan dengan deadline kantor.


ads/link.txt