Resep mudah Nasi panggang seafood mpasi Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi panggang seafood mpasi mudah, enak, praktis. Biasanya, nasi goreng seafood dari macam-macam restoran Chinese food rata-rata tidak menggunakan kecap manis sama sekali. Apalagi kalau nasi goreng gaya Jepang yang kita makan sehabis bersantap teppanyaki. Sepertinya hanya Indonesia atau negara di sekitarnya yang mengenal.

Nasi panggang seafood mpasi Hanya perlu tumis dengan bumbu dan bahan sederhana, tabur keju di atasnya, lalu panggang sebentar hingga keju meleleh dan berbintik kecoklatan. Masakan panggang seafood atau seafood panggang bebas lah soal namanya yang hari ini mumpung hari libur di hari minggu yang cerah alangkah enaknya jika masak seafood panggang atau seafood bakar dengan sambal pedas asam manis pedas gurih yang lezat dan pasti mantap. Order from Gerai Abang Panggang online or via mobile app We will deliver it to your home or office Check menu, ratings and reviews Pay online or cash on delivery. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Nasi panggang seafood mpasi dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi panggang seafood mpasi

  1. Dibutuhkan 1/2 piring : nasi putih.
  2. Menyiapkan 1 buah : sosis sapi cincang.
  3. Persiapkan 5 buah : udang besar cincang.
  4. Siapkan 1/2 ekor : fillet ikan salem cincang.
  5. Siapkan 1/2 buah : wortel iris tipis.
  6. Persiapkan secukupnya : Keju parut.
  7. Persiapkan 1 siung : bawang putih cincang.
  8. Persiapkan 1 sdm : mentega.
  9. Dibutuhkan 100 ml : susu cair.
  10. Dibutuhkan : Alat Memasak :.
  11. Menyiapkan : Kukusan dan penggorengan.
  12. Menyiapkan : Clay pot.
  13. Menyiapkan : Alumunium foil lembaran.

Coba resep Nasi Panggang Keju yang lezatnya tak terkira. Layaknya pasta, kreasi nasi panggang ini lebih istimewa dan mengenyangkan karena berbahan dasar nasi. Bunda bisa menggunakan nasi sisa untuk membuat olahan nasi berlumur keju ini. Cara membuat nasi panggang mudah dan cepat serta.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi panggang seafood mpasi


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang dengan mentega, masukkan ikan, udang, sosis, tumis sebentar.
  2. Tambahkan nasi, tumis hingga setengah matang. Tuangkan susu, aduk sebentar hingga nasi lembut, angkat..
  3. Siapkan kukusan diatas kompor. Tuang nasi ke clay pot, taburi keju parut. Tutup clay pot dengan alumunium foil lembaran. Kukus kurleb 10-15 mnt..
  4. Angkat dan sajikan hangat..

Pecinta seafood sudah pasti suka sama yang satu ini. Nasi goreng yang ditambahakan udang, bakso ikan, dan cumi, sangat susah untuk ditolak. Sesuaikan kreasi nasi gorengmu untuk dinikmati bersama keluarga dengan resep yang Endeus kasih kali ini. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng. Menu MPASI tunggal adalah menu makanan padat pendamping ASI yang hanya terdiri dari satu jenis makanan. Resep Tom Yum Seafood, Buat Kamu yang Kangen Kuliner Thailand.


ads/link.txt