Mudahnya Menyajikan Ikan Panggang Siram Kecap Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Panggang Siram Kecap mudah, nikmat, praktis. Selain digoreng, ikan gurame juga bisa dipanggang dan dilengkapi dengan sambal kecap. Kini, ikan gurame bakar ala restoran bisa Kawan Kuliner buat Tahap kedua adalah memanggang ikan hingga matang. Terakhir, membuat sambal untuk cocolan ikan bakar.

Ikan Panggang Siram Kecap Negara kita memang mempunyai kekayaan ayam yang melimpah. Lumuri fillet ikan dengan air jeruk nipis dan bumbu halus hingga rata, sisihkan. Taruh fillet ikan panggang di atas piring saji, siramkan acar ke. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Ikan Panggang Siram Kecap dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Panggang Siram Kecap

  1. Persiapkan 500 gr : Fillet ikan.
  2. Dibutuhkan 2 sdm : Minyak.
  3. Menyiapkan 1/4 : Jeruk nipis / lemon.
  4. Siapkan 3 cm : Jahe, iris tipis korek api.
  5. Siapkan 1 batang : Daun bawang, iris tipis korek api.
  6. Menyiapkan : Bahan Saus (campur jadi satu):.
  7. Menyiapkan 2 sdm : Kecap asin / soy sauce.
  8. Menyiapkan 1/2 sdm : Gula pasir.
  9. Persiapkan 1/2 sdm : Cuka beras.
  10. Dibutuhkan 3 sdm : Air.

Salah satu ikan yang biasanya disukai oleh banyak orang adalah dimasak dengan cara dibakar atau dipanggang. Masakan dengan dipanggang merupakan olahan yang sangat sederhana, namun tetap memiliki keunikan masing-masing dan biasanya dari bahan bumbu yang akan diolah yang menjadikan. Masaklah sambil sesekali di siram - siram bumbunya hingga benar - benar matang & meresap. Tidak terlalu sulit bukan untuk mencoba resep ayam panggang oven maknyus ini?

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Panggang Siram Kecap


ads/responsive.txt
  1. Lumurin fillet ikan dengan air perasan lemon, diamkan 10-15menit. Setelah 15 menit, tepuk-tepuk ikan dengan tisu dapur hingga kering, sisihkan..
  2. Panaskan minyak, panggang ikan hingga matang dan agak kering. Angkat, tiriskan..
  3. Dengan wajan dan minyak yang sama, masukkan jahe, tumis hingga mulai kecoklatan, lalu masukkan campuran saus, aduk rata biarkan mendidih..
  4. Tata ikan dalam piring, siram saus, tambahkan irisan daun bawang. Siap dimakan! Yum!.

Resep masakan ayam panggang yang manis gurih ini lebih enak jika di sajikan dengan. Mari, tantang dirimu untuk memasak resep ikan kerapu siram kecombrang ini. Memilih ikan kerapu segar akan menjadikan hidangan ini semakin lezat. Ada juga beberapa tips yang membuat sajian ikan siram kecombrang ini lebih sedap, yaitu pastikan minyak goreng benar-benar panas sebelum. IKAN BAKAR LEMAK PANDAN - masam manis.


ads/link.txt