Mudahnya Membuat Ikan Gurame panggang Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Gurame panggang mudah, gurih, praktis. Olahan ikan gurame selalu jadi favorit banyak orang karena dagingnya lembut dan gurih. Selain digoreng, ikan gurame juga bisa dipanggang dan dilengkapi dengan sambal kecap. Pakan yang Praktis Kotoran gurami dapat berfungsi sebagai pupuk sehingga dapat memicu pertumbuhan plankton (makanan ikan tambakan).

Ikan Gurame panggang Ikan gurame adalah satu protein yang sangat fleksibel dimasak dengan berbagai cara. Resep ikan gurame bakar kecap Bango berikut ini adalah yang wajib kamu coba! umpan ikan gurame - Salah satu ikan yang menjadi target pemancing mania adalah ikan gurame. Apalagi disajikan dengan cara di panggang yang membuat lidah bergetar-getar ingin segera. ikan gurame memiliki alat pernafasan tambahan yaitu berupa selaput tambahan berbentuk tonjolan pada tepi atas lapisan insang pertama yang biasa disebut labyrinth. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ikan Gurame panggang dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Gurame panggang

  1. Siapkan 500 gr : daging ikan gurame fillet.
  2. Siapkan 2 sendok makan : kecap inggris.
  3. Menyiapkan 2 sendok makan : kecap asin.
  4. Menyiapkan 1 sendok makan : sour plum sauce.
  5. Menyiapkan 1/2 sendok teh : merica.
  6. Siapkan 1 sendok makan : olive oil.

Cara Membuat Ayam Panggang: Setelah ayam dilumuri dengan air jeruk dan garam, silahkan tusuk-tusuk ayam dengan menggunakan tusukan sate atau garpu dan diamkan. Selain harga ikan gurame per kg yang lumayan tinggi. Ikan gurame juga mengandung segudang manfaat buat tubuh manusia. Cara budidaya ikan gurame mulai dari seleksi indukan, pakan ikan gurame hingga cara memanen ikan gurame yang dapat meningkatkan hasil panen.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan Gurame panggang


ads/responsive.txt
  1. Daging ikan dipotong -potong lalu masukkan dalam piring.
  2. Masukkan semua bumbu , lalu aduk dengan daging ikan tersebut. Diamkan 1 jam supaya bumbu meresap dalam daging ikan gurame tersebut.
  3. Panggang dengan teflon yang sudah diberi minyak sedikit. Dengan api yg kecil. Ditutup dan di diamkan .lalu dibalik ikannya supaya matang nya merata.

Ikan gurame yang sudah hidup di rawa atau waduk atau alam liar biasanya makan makanan serangga yang biasa hinggap di air atau di tetumbuhan air. Gurame merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diminati oleh masyarakat. Manfaat ikan gurame bagi kesehatan dan. Ikan gurame juga termasuk ikan konsumsi yang banyak diminati oleh masyarakat Nah buat kalian yang hobi memancing ikan gurame baik di kolam harian atau di alam liar. Panduan Cara Pembenihan/Pemijahan Budidaya Ikan Gurame Secara Lengkap - Gurami atau Gurame (Osphronemus goramy) adalah Salah satu jenis ikan air tawar yang disukai.


ads/link.txt