Cara Membuat Fillet ikan dori saus madu (menu batita) Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Fillet ikan dori saus madu (menu batita) mudah, nikmat, praktis. Biar makan semakin seru, ayo Ikan dori biasa dijual dalam bentuk fillet dan warnanya putih lembut, juga bisa dikreasikan menjadi Saat kamu bingung mau maska apa, coba deh krasikan ikan dori saus madu untuk anggota keluarga. Suka makan fillet ikan dori goreng di kafe-kafe kekinian? Ayo Subscribe Channel ini dan juga follow semua sosmed.

Fillet ikan dori saus madu (menu batita) Press alt + / to open this menu. Cara Memasak Ikan Dori Panggang Saus Madu Sedap Gurih. Lelehkan mentega dengan cara dituangkan di. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Fillet ikan dori saus madu (menu batita) dengan 16 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Fillet ikan dori saus madu (menu batita)

  1. Dibutuhkan 1 lembar : fillet ikan dori (me potong2 jadi 8).
  2. Siapkan 1 bh : Wortel.
  3. Siapkan 1/2 kuntum : Brokoli.
  4. Persiapkan secukupnya : Wijen.
  5. Siapkan : Bumbu :.
  6. Persiapkan secukupnya : Ketumbar bubuk.
  7. Persiapkan 1 : bawang putih.
  8. Siapkan 1 : bawang Bombay.
  9. Dibutuhkan : Saus tiram.
  10. Dibutuhkan : Kecap asin.
  11. Siapkan : Saus tomat.
  12. Dibutuhkan : Madu.
  13. Persiapkan secukupnya : Garam gula.
  14. Persiapkan 1 SDM : tepung Kobe utk bahan pencelup sebelum digoreng.
  15. Dibutuhkan 4 sdm : tepung Kobe.
  16. Dibutuhkan : Mentega.

Resep Ikan Dori - Ikan dori merupakan jenis ikan laut yang sangat kaya akan nutrisi. Tambahkan kecap inggris, saus tiram, minyak wijen, madu,garam, merica hitam kasar, dan peterseli. Ikan dorri fillet merupakan olahan ikan dori yang bertujuan untuk mempermudah para konsumen dan menambah harga jualnya. Hal ini membuat harga ikan dori fillet lebih mahal dari ikan dori segar biasa.

ads/link.txt

Step by Step memasak Fillet ikan dori saus madu (menu batita)


ads/responsive.txt
  1. Fillet ikan dori rendam dgn ketumbar bubuk, garam dan gula secukupnya (karena malam sebelum tidur nyiapin bwt sarapan besok pagi. Jadi fillet sy rendam semalem trus simpen di kulkas).
  2. Fillet ikan dori kemudian di panggang bentar pake teflon dgn dioles mentega..
  3. Setelah matang. Celup kedalam bahan pencelup kemudian guling kedalam tepung Kobe baru digoreng.
  4. Saus madu : tumis bawang putih dan bawang Bombay hingga wangi, beri saus tomat, kecap asin, saus tiram, garam dan gula secukupnya kemudian tambahkan air dan tepung Kobe sedikit biar saus sedikit kental. Tes rasa.
  5. Tumis wortel brokoli : rebus terlebih dahulu wortel dan brokoli, bila sudah empuk angkat dan tiriskan. Kemudian blasir di teflon dengan mentega, garam dan gula secukupnya. Tes rasa.
  6. Sangrai wijen untuk bahan taburan.
  7. Selamatt mencoba bunsayyyyy....yg pasti Al lahap makannya.

Berikut daftar harga ikan dori fillet per kg di beberapa tempat perbelanjaan. Olahan dari dori yang kedua adalah dori saus madu yang sangat cocok untuk menjadi teman nasi kamu. Cara mengolah nya juga tidak terlalu susah, kamu hanya perlu memanggang ikan ini dengan dilumuri bumbu kemudian diberi saus madu untuk menambah. Bahan-bahan Resepi Fillet Ikan Masak Masam Manis Fillet ikan dori, dipotong bentuk empat segi Tepung segera (disyorkan guna jenama Bestari sebab tak perlu nak celup dengan telur Lada benggala atau tomato. Cara Membuat Fillet Ikan Masak Masam Manis.


ads/link.txt