Cara Menyajikan Steak ikan kakap Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Steak ikan kakap mudah, mantul, praktis. Com - Steak Ikan Kakap ini bahannya ikan kakap fillet yang dibalur tepung krispi. CARA MEMBUAT STEAK IKAN KAKAP : • Ikan dibersihkan dan kulitnya dikupas dan dipotong empat persegi, cuci bersih dengan jeruk nipis dan berikan garam se-cukupnya. • Salah satu ikan yang bisa dibuat steak adalah ikan kakap. yuk.langsung aja ke dapur mempraktekan bagaimana cara bikin dan resep komplit dan praktis nya Steak Ikan Kakap (Foto:pawarta). Jika Anda sudah mulai bosen makan steak daging sapi, Anda tidak usah Pertama, Ikan kakap yang sudah Anda fillet campur dengan beberapa bumbu seperti garam.

Steak ikan kakap Brilio.net - Ikan kakap adalah salah satu ikan yang paling sering dijadikan olahan makanan lezat yang disajikan di restoran-restoran. Ikan kakap memiliki tekstur daging yang lembut dan rasa yang gurih. Belanja online aman dan nyaman di Ikan Murah Segar, Babakanciparay, Kota Bandung - HALAL BAGIMU BINATANG BURUAN LAUT & MAKANAN. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Steak ikan kakap dengan 32 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak ikan kakap

  1. Dibutuhkan : Steak ikan.
  2. Menyiapkan 300 gr : ikan kakap merah fillet.
  3. Persiapkan : Jeruk nipis.
  4. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  5. Siapkan 1/4 sdt : merica.
  6. Dibutuhkan : Tepung terigu.
  7. Persiapkan 2 sdm : margarin.
  8. Menyiapkan : Potato wedges.
  9. Dibutuhkan 1 buah : kentang ukuran besar.
  10. Persiapkan 2 sdm : tepung terigu.
  11. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  12. Siapkan 1 sdt : italian herb.
  13. Siapkan 1/4 sdt : merica.
  14. Siapkan : Minyak goreng.
  15. Menyiapkan : Mix veggies.
  16. Siapkan 2 buah : wortel, potong dadu.
  17. Persiapkan 1 ons : buncis, potong kecil2.
  18. Dibutuhkan 1 buah : jagung, pipil.
  19. Dibutuhkan 1/4 : bawang bombai, iris memanjang.
  20. Menyiapkan 1 sdm : margarin.
  21. Menyiapkan secukupnya : Garam, merica.
  22. Siapkan : Blackpepper sauce.
  23. Siapkan 1 sdm : unsalted butter.
  24. Dibutuhkan 1/4 : bawang bombai, cincang.
  25. Persiapkan 2 siung : bawang putih, cincang.
  26. Siapkan 100 ml : air.
  27. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  28. Menyiapkan 1 sdt : gula.
  29. Persiapkan 2 sdt : kecap manis.
  30. Dibutuhkan 1 sdt : merica hitam.
  31. Persiapkan 1/2 sdt : kaldu bubuk.
  32. Dibutuhkan 2 sdt : tepung terigu, larutkan dg sedikit air.

Com - Steak Ikan Kakap ini bahannya ikan kakap fillet yang dibalur tepung krispi. Resep Ikan Kakap Goreng Saus Lada Hitam Siapa tidak kenal dengan masakan ikan kakap goreng. Note : Steak kakap ini sebaiknya segera di sajikan begitu matang.jadi akan terasa krispi dan enak.jika sudah. Resep Gulai Kepala Ikan Kakap adalah salah satu resep Kumpulan Aneka Resep Masakan Nusantara Dari Seluruh.

ads/link.txt

Step by Step memasak Steak ikan kakap


ads/responsive.txt
  1. Mix veggies. Rebus wortel, buncis dan jagung selama 2 menit, angkat lalu siram dg air es..
  2. Panaskan margarin, tumis bawang bombai hingga harum. Masukkan mix vegies, bumbui dg garam dan merica. Tumis sampai sayur matang..
  3. Potato wedges. Cuci bersih kentang, sikat kulitnya, ga perlu dikupas. Potong memanjang. Kukus sampai matang..
  4. Balurkan pada tepung terigu yg sudah dicampur garam, merica dan italian herb. (Sebelum dibalur tepung, kentang bisa dilumuri putih telur dulu, biar tepungnya nempel).
  5. Goreng dg minyak panas sampai kecoklatan..
  6. Steak ikan. Lumuri ikan dg jeruk nipis, diamkan 10 menit lalu bilas dg air bersih. Taburi garam dan merica, diamkan 10 menit..
  7. Saus blackpepper. Panaskan butter, tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum. Tambahkan air, masukkan gula, garam, merica, kecap dan kaldu bubuk. Tes rasa. Jika sudah pas, masukkan tepung terigu yg sudah dilarutkan air. Aduk sampai kental dan mendidih..
  8. Sajikan steak ikan dg saus blackpepper, mix veggies dan potato wedges..
  9. Panaskan margarin diatas teflon. Balur ikan dg tepung terigu tipis2, lalu panggang sampai matang berwarna kecoklatan..

Ikan Kakap merupakan salah satu ikan yang biasa diolah sebagai santapan yang lezat dan jika anda sekarang bingung bagaimana si mengolah iklan kakap ini agar menjadi makanan yang enak. Rambak Kulit Ikan Kakap - Ralika. Steak ikan Salmon termasuk banyak peminatnya setelah resep steak daging sapi tapi sulit menemukan cafe resto atau restoran yang menyajikan menu hidangan steak ikan salmon. Bosan dengan citarasa saus steak seperti barbeque, steak mushroom atau blackpapper ? Kami akan mengajak anda mencoba resep brown saus untuk hidangan steak istimewa.


ads/link.txt