Resep mudah Ikan Balado Mercon #bakarteflon Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Balado Mercon #bakarteflon mudah, gurih, praktis. BAKSO MERCON BIKIN DOWER #mukbang# #bakso#. ANTERO CO, Resep Ikan Asin Balado - Ikan asin adalah bahan makanan yang terbuat dari daging ikan yang diawetkan dengan menambahkan banyak garam. Level Up Your Eggs With This Indonesian Spicy Egg Recipe Resepi Makaroni Goreng Ringkas.

Ikan Balado Mercon #bakarteflon Selain itu, balado juga mudah dibuat dan bisa memakai jenis bahan apapun seperti ayam, daging, telur rebus, ikan, tempe, hingga jengkol. Kata mercon sendiri dalam bahasa Jawa berarti petasan dan dianggap menggambarkan seberapa meledaknya rasa Mulai dari dengdeng balado, kentang balado, udang balado, hingga ikan balado. Racikan sambal yang tepat adalah kunci kelezatan sajian ini. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Ikan Balado Mercon #bakarteflon dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Balado Mercon #bakarteflon

  1. Persiapkan 250 gr : ikan kembung fillet.
  2. Siapkan : Bumbu dihaluskan:.
  3. Persiapkan 8 buah : cabe merah keriting.
  4. Dibutuhkan 4 buah : cabe rawit merah.
  5. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 1 siung besar : bawang putih kating.
  7. Menyiapkan 1 sdm : kecap manis.
  8. Persiapkan secukupnya : Lada, garam n gula.
  9. Persiapkan : Air jeruk nipis.
  10. Dibutuhkan : Margarin.

Bisa juga menggunakan ikan mas baby yang digoreng kering. Olahan Ikan Tongkol - Ikan tongkol merupakan salah satu jenis ikan laut yang cukup terkenal, rasanya yang lezat, gurih dan nikmat membuat banyak orang menyukai. Resep Pempek Palembang Lembut dan Empuk Sederhana Spesial Asli Ikan Tenggiri Enak. Resep Jalakotek Khas Majalengka Aneka Isi Tahu Pedas Mercon Sederhana Spesial Lembut dan Empuk.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Balado Mercon #bakarteflon


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahan terlebih dahulu, ikan sudah di fillet saya beri air perasan jeruk nipis n sedikit garam.
  2. Haluskan bumbu-bumbu sambal mercon, lalu tumis hingga harum, jangan lupa beri lada dan garam.. sedikit gula bila suka.. tapi karena saya menambahkan kecap manis, saya tidak memakai gula.
  3. Panaskan teflon, beri margarin, lalu panggang ikan kembung fillet.. satu sisi sudah kecoklatan, dibalik.. tata diatas piring saji, siram dengan sambal merconnya... siap disajikan bersama nasi hangat..😘.

Sajian ikan tongkol goreng sambal balado adalah salah satu menu hidangan utama yang enak dan sedap. Resep Masak dan Cara Membuat Ikan Tongkol Goreng Sambal Balado yang Enak, Gurih. Ikan tongkol balado merupakan lauk sejuta umat di Indonesia. Tidak heran, menu yang satu ini kelezatannya sangat luar biasa. Nasi plus tongkol balado bisa banget bikin selera makan jadi nambah.


ads/link.txt