Cara Menyajikan Ikan Kakap Saus Madu Lemon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Kakap Saus Madu Lemon mudah, mantul, praktis. Bahan: Fish fillet - Ikan Lemon juice -jeruk lemon Turmeric -kunyit Salt -Garam Pepper -lada Egg white. -putih telur Cornstarch -Maizena Sesame Oil. -Minyak wijen Cooking oil. Resep Ikan Kakap Saus Madu Lemon. Di Youtube ada pakai salad, sy skip.

Ikan Kakap Saus Madu Lemon Dan Ikannya itu ikan Salmon sy ganti ke Kakap yg harganya jauh lebih bersahabat 😁 Dan banyaknya lemon sy sesuaikan dengan selera. Biasanya disajikan di rumah makan masakan Cina. Perpaduan lezat dari ayam goreng dibalut tepung yang gurih dan saus lemon yang segar. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ikan Kakap Saus Madu Lemon dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Kakap Saus Madu Lemon

  1. Menyiapkan : Bahan Marinate Ikan:.
  2. Persiapkan 120-150 gr : Fillet Kakap.
  3. Dibutuhkan Secukupnya : Garam.
  4. Menyiapkan Secukupnya : Merica.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : Perasan air Lemon.
  6. Dibutuhkan 4 sdm : Minyak Goreng.
  7. Menyiapkan : Bahan Saus:.
  8. Dibutuhkan 2/3 sdt : Butter.
  9. Siapkan 2 sdm : Madu.
  10. Dibutuhkan 2/3 sdt : Saus Lemon.

Anda bisa mencoba resep ayam saus lemon ini di rumah karena cara memasaknya yang cukup mudah. Untuk takaran dari air jeruk lemon bisa anda tambahkan atau kurangi sesuai dengan selara anda. Ikan Goreng Saus Lemon - Fried Fish in Honey Lemon Sauce It Doesn't Have To Be Tilapia. This dish is super populer in Indonesia.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Kakap Saus Madu Lemon


ads/responsive.txt
  1. Marinate ikan dengan semua bahan marinate ikan kecuali minyak goreng. Diamkan 15 menit..
  2. Setelah 15 menit, panaskan minyak goreng di pan anti lengket/ teflon.Masukkan ikan. Panggang dengan api kecil smp mateng 2 sisi, Angkat. (Jangan overcook yah biar tdk keras daging ikannya).Keluarkan minyak dari Pan.
  3. Masukkan butter di pan smp mencair semua lalu masukkan ikan, madu dan lemon masak sekitar 1 menit. Angkat..

Restaurants that serve this dish typically use more expensive fish such as red snapper (Indonesian: ikan kakap). Lumuri ikan kakap fillet dengan air jeruk lemon dan garam. Celup ikan kakap fillet dalam larutan tepung. Saus, tumis bawang bombay sampai harum. Masukkan kulit jeruk lemon, air jeruk lemon, madu, garam, dan.


ads/link.txt