Gampangnya Menyajikan Patin fillet bakar teflon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Patin fillet bakar teflon mudah, yummy, praktis. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep ikan patin bakar madu, karena keterbatasan alat, pakai teflon saja deh buat patin bakarnya. Video kali ini menginformasikan tentang Cara Membuat Ikan Patin Bakar Lezat. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba.

Patin fillet bakar teflon Regardless of industry—automotive, communication, industrial manufacturing, and more—Teflon™ products make things better. Sayur santan in a bowl of soup with light coconut milk, chopped corn and long. Bumbu-bumbu yang dihaluskan Ini adalah resep lele bakar yang menggunakan dua proses penyajian, yaitu dengan digoreng setengah matang terlebih dahulu baru kemudian finishing dengan Semoga lele bakar buatan anda terasa lebih maknyus. resep lele bakar,lele bakar,resep lele bakar teflon,cara membuat lele bakar,bumbu lele. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Patin fillet bakar teflon dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Patin fillet bakar teflon

  1. Dibutuhkan 2 potong : ikan patin fillet.
  2. Persiapkan : Setengah potong jeruk nipis (utk patin).
  3. Siapkan 4 bh : sosis (saya pake bernadi).
  4. Persiapkan Secukupnya : brokoli.
  5. Persiapkan Secukupnya : buncis.
  6. Dibutuhkan : untuk saus.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : bawang putih bubuk.
  8. Persiapkan 1 sdt : garam.
  9. Menyiapkan 1 sdt : merica.
  10. Dibutuhkan 4-5 sdm : kecap manis.
  11. Dibutuhkan 2 sdm : saus tomat.

RM Pondok Patin Bakar - JLN. Resep Ikan Patin Bakar - Ikan patin memang sudah terkenal dan banyak digemari karena citarasanya saat diolah menjadi sebuah masakan begitu nikmat. Ikan pati sendiri sering diolah menjadi sebuah masakan enak dan nikmat dengan berbagai cara yang gampang dan mudah. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya merata.

ads/link.txt

Tahapan memasak Patin fillet bakar teflon


ads/responsive.txt
  1. Setelah semua dicuci bersih, kucuri ikan dg jeruk nipis agar bau amis ikan hilang. Lalu dibilas kembali..
  2. Kerat sosis dan potong2 brokoli, buncis secukupnya, sisihkan.
  3. Campurkan bahan yg sdh di kelompokkan utk membuat saus, lalu lumuri ikan tadi, diamkan selama 5menit, saus ini saya gunakan jg utk sosis.
  4. Panaskan teflon, tuang sedikit minyak, lalu masukkan ikan kedal teflon. sambil memanggang, tuangkan sausnya sedikit2 (bolak balik ikannya 1x saja spy tdk hancur).panggang sampai agak kecoklatan. Cara ini sama jg utk sosis.
  5. Utk sayurannya, rebus di dalam air mendidih kurleb 5 menit, tiriskan..
  6. Setelah semua matang, susun dg cantik diatas piring.. Ini belum sama nasi ya.

Pokoknya tidak kalah lah dengan resep Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas. Itulah resep masakan ikan bakar patin bambu yang bisa Anda coba resep nya dirumah dan kreasikan sesuai dengan selera Anda. A wide variety of ikan patin options are available to you Lailatul Fikri Bin Abu Bakar. hake hgt, Frozen Pacific kake Fillet. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.


ads/link.txt