Mudahnya Memasak Gurameh bakar kecap Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Gurameh bakar kecap mudah, enak, praktis. Pernah lihat menu ini waktu ke Bandung. Saya pikir, wah boleh juga dan bisa ditiru nih di rumah. Tinggal bikin ikan bakar dan di atas nya diberi sambal.

Gurameh bakar kecap Oleskan saus madu secara merata pada permukaan ikan. Resep Ikan Gurameh Bakar - Aneka Resep Masakan. Ikan gurame adalah satu protein yang sangat fleksibel dimasak dengan berbagai cara. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Gurameh bakar kecap dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Gurameh bakar kecap

  1. Siapkan 1 ekor : ikan gurame, ambil dagingnya (fillet).
  2. Persiapkan 1 buah : jeruk nipis, peras.
  3. Dibutuhkan 2 sdm : air asam jawa.
  4. Persiapkan 3 sdm : kecap manis.
  5. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  6. Siapkan : Bumbu halus:.
  7. Persiapkan 5 buah : cabe keriting merah.
  8. Menyiapkan 3 buah : cabe rawit.
  9. Dibutuhkan 4 butir : bawang merah.
  10. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  11. Siapkan 1 sdt : ketumbar bubuk.
  12. Dibutuhkan 1 cm : jahe.
  13. Siapkan secukupnya : Garam.

Resep ikan gurame bakar kecap Bango berikut ini adalah yang wajib kamu coba! Campur Kecap BLACK GOLD dengan Bumbu Halus hingga rata. Olesi kedua sisi badan ikan dengan bumbu Olesan hingga rata. Bakar di atas bara api hingga kering dan matang.

ads/link.txt

Proses memasak Gurameh bakar kecap


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih daging ikan, lumuri perasan jeruk nipis dan garam. Remas-remas, diamkan 10-15 menit untuk menghilangkan bau dan rasa amis..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan air asam jawa, aduk rata. Angkat..
  3. Tambahkan kecap manis ke tumisan bumbu, aduk rata. Lumuri daging ikan dengan bumbu hingga rata. Bakar di atas panggangan hingga matang. Sajikan dengan sambal kecap sesuai selera..

Hi my dear listeners :-) Enjoy this new musical adventure.so layback and go with the flow of "" GURAMI BAKAR KECAP. Nah, tak sulit bukan cara membuat sup ikan gurame bumbu kemangi yang terkenal sedap itu?. Nah buruan belanja Gurameh dan bahan-bahannya sekarang, dan pastrikan tidak ada bumbu yang. Cara membuat ayam bakar kecap: Haluskan semua bumbu halus di atas hingga lembut. Ada begitu banyak resep ayam bakar kecap yang bisa Anda coba di rumah.


ads/link.txt