Cara Membuat Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet mudah, yummy, praktis. Resep Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet. Edisi semangat untuk diet program hamil. Dokter menyarankan untuk diet karbo banyakin protein (telur dan ikan), sayuran hijau dan mengurangi konsumsi gula.

Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet Edisi semangat untuk diet program hamil. Dokter menyarankan untuk diet karbo banyakin protein (telur dan ikan), sayuran hijau dan mengurangi konsumsi gula. Jadi deh hari ke dua nyobain resep baru ikan bakar. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet

  1. Siapkan 100 gr : filet ikan gurame (bisa ikan lain).
  2. Dibutuhkan : Bahan marinasi.
  3. Menyiapkan 1 : bawang putih (dicincang halus).
  4. Persiapkan 1 sdm : saos tiram.
  5. Persiapkan 1/2 sdm : kecap asin (bisa diskip ganti sejumput garam).
  6. Dibutuhkan Secukupnya : lada.
  7. Menyiapkan Secukupnya : boncabe (bila suka pedas).
  8. Siapkan 1/2 : jeruk nipis (diperas ambil airnya).
  9. Dibutuhkan 1/4 sdm : margarine.

Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet. Edisi semangat untuk diet program hamil. Dokter menyarankan untuk diet karbo banyakin protein (telur dan ikan), sayuran hijau dan mengurangi konsumsi gula. Jadi deh hari ke dua nyobain resep baru ikan bakar.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet


ads/responsive.txt
  1. Bahan marinasi dicampur semua. Ikan direndam selama 1 jaman agar bumbu meresap.
  2. Panggang diatas teflon(tanpa diolesi minyak/mentega) dengan api kecil. (Jgn lupa dibalik ya ikan nya klu terlihat mulai kering).
  3. Masak sekitar 10 menit dan siap diangkat.

Kembung bakar mix herbs (menu diet). Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet. Edisi semangat untuk diet program hamil. Dokter menyarankan untuk diet karbo banyakin protein (telur dan ikan), sayuran hijau dan mengurangi konsumsi gula. Jadi deh hari ke dua nyobain resep baru ikan bakar.


ads/link.txt