Gampangnya Membuat Steak Ikan Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Steak Ikan mudah, cepat, praktis. Hello friends welcome back to my channel. Kali ini saya berbagi resep steak ikan yang sangat simple, mudah dan singkat membuat. Berikut adalah tutorial resep dan cara memasak lele menjadi steak.

Steak Ikan Resep Steak Ikan Dori ini wajib kita hadirkan di rumah weekend ini. Suasana Santap Malam Lebih Hangat Kalau Ada Steak Ikan Dori. Steak ikan merupakan salah satu hasil pengolahan ikan secara modern yang dibuat dengan dipanggang diatas panggangan(seperti barbeque) dan diberi bumbu-bumbu yang khas. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Steak Ikan dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak Ikan

  1. Menyiapkan 1 kg : ikan temggiri fillet.
  2. Menyiapkan 1 bks : jays grill.
  3. Menyiapkan 2 sdt : tepung maizena yg dilarutkan dgn sedikit air.
  4. Siapkan Secukupnya : kecap manis.
  5. Menyiapkan Secukupnya : saos tomat.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : saos tiram.
  7. Persiapkan Secukupnya : kentang goreng.

Cara Membuat Steak Ikan Salmon Enak Sederhana - Selain untuk kesehatan, Ikan merupakan bahan masak yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan. Resep Steak Ikan Dori Sederhana Spesial Asli Enak. Ikan dori punya daging putih dan lembut banyak dijual di pasar Swalayan dalam bentuk potongan fillet sangat pas kalau dipadukan dengan. CARA MEMBUAT STEAK IKAN KAKAP : • Ikan dibersihkan dan kulitnya dikupas dan dipotong empat persegi, cuci bersih dengan jeruk nipis dan berikan garam se-cukupnya. • MerahPutih Kuliner - Steak ikan lebih sering menjadi pilihan bagi masyarakat, terutama di kota Udang, Cirebon.

ads/link.txt

Step by Step memasak Steak Ikan


ads/responsive.txt
  1. Marinasi ikan dgn bumbu jay’s grill master semalaman didlm kulkas..
  2. Panaskan teflon dgn olive oil..
  3. Panggang ikan dgn bagian yg ada kulitnya menempel di teflon, lalu beri kecap manis. Lalu balik jika bagian bawah sdh matang, beri kecap manis kembali..
  4. Buat saos : campur saos tomat, saos tiram, kecap manis dan sedikit air. Masak hingga mendidih, lalu masukkan larutan maizena. Aduk rata. Test rasa..
  5. Panaskan minyak, goreng kentang sampai matang. Lalu tiriskan..

Bagi yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi dan harus membatasi konsumsi daging. Ikan juga bisa dibikin Steak yang sehat dan lezat bagi yang suka ikan rasanya ga kalah sama steak daging dan Salah satu ikan yang bisa dibuat steak adalah ikan kakap. yuk.langsung aja ke dapur. Bobby's Steak ini memiliki ciri khas dengan penyajian Steak menggunakan Hot Stone, Bukan Hot Plate. Jika Anda sudah mulai bosen makan steak daging sapi, Anda Berikut resep steak ikan kakap racikan dari Brain, peserta Runner up MasterChef Indonesia Season. Warung ini lebih dikenal dengan sebutan warung KIS.


ads/link.txt