Cara Menyajikan Steak ikan dori Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Steak ikan dori mudah, cepat, praktis. Resep Steak Ikan Dori ini wajib kita hadirkan di rumah weekend ini. Suasana Santap Malam Lebih Hangat Kalau Ada Steak Ikan Dori. See Steak Ikan Dori Gallery: We only deliver legal and safe mod apk for android.

Steak ikan dori Ikan dori punya daging putih dan lembut banyak dijual di pasar Swalayan dalam bentuk potongan fillet sangat pas kalau dipadukan dengan. How to make Steak Ikan Dori. How to make Steak Ikan Dori. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Steak ikan dori dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak ikan dori

  1. Siapkan 1 lembar : Ikan dori fillet.
  2. Dibutuhkan 250 gr : Tepung bumbu serbaguna.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan : Tepung terigu.
  5. Menyiapkan : Garam.
  6. Siapkan : Merica.
  7. Dibutuhkan : Italian herbs.
  8. Dibutuhkan : Minyak goreng.
  9. Persiapkan : Bahan pelengkap.
  10. Dibutuhkan : Kentang goreng.
  11. Dibutuhkan : Wortel rebus.
  12. Siapkan : Buncis rebus.
  13. Siapkan : Saus bolognise (liat cara bikin saus di menu fussili panggang).

How to make Steak Ikan Dori. Download Steak Ikan Dori APK (Latest Version) - com.appmk.magazine. How to make Steak Ikan Dori. Ada dua jenis ikan dori, yaitu ikan dori biru dan ikan dori putih.

ads/link.txt

Proses memasak Steak ikan dori


ads/responsive.txt
  1. Bumbui ikan dori fillet dengan garam, merica, italian herbs dan bawang putih sekitr 15 menit.
  2. Tepung basah: campurkan 1 sendok makan tepung terigu, dan 1 sendok makan tepung serbaguna tambahkan air, dikira2 sja, jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental. Setelah itu balurkan dengan tepung kering (tepung serbaguna).
  3. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil, masak sampai ikan matang. Sajikan dengan bahan pelengkap.

Nah, ikan dori putih inilah yang Harga ikan dori tergantung kualitas dan daerahnya, karena setiap daerah di Indonesia memiliki harga. Mulai dari ikan kerapu, ikan salmon, ikan nila, ikan bawal, ikan tenggiri, ikan tuna, ikan gindara, ikan kakap, hingga ikan dori, semua ada! Tak perlu khawatir akan kualitas maupun rasanya karena ikan. Resep Dori Krispi Saus Lemon bisa menjadi andalan Bunda untuk mengolah ikan dori. Rasanya makin sedap dengan sajian saus lemon kaya rempah.


ads/link.txt