Resep mudah Sapo tahu sehat Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sapo tahu sehat mudah, mantul, praktis. Bahan yang dibutuhkan: Tahu/tofu (sesuai selera yang penting ada tahu😀) Udang Ayam Wortel (bisa pakai mix vegetable frozen). Program masak yang mengajak pemirsa mengolah makanan yang segar alami dengan sajian praktis serta menarik, tentunya bercita rasa lezat dan bergizi. Sapo Tahu adalah makanan peranakan yang cukup populer di Pulau Jawa.

Sapo tahu sehat Sapo tahu is Chinese Indonesian tofu dish traditionally cooked and served in claypot. Sapo tahu might be served plainly as vegetarian dish, or commonly enrichen with chicken, seafood (especially shrimp), minced beef or pork. Tambahan daging sapi pada sapo tahu membuat hidangan yang sekilas mirip dengan capcay ini semakin gurih dan lezat. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Sapo tahu sehat dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sapo tahu sehat

  1. Persiapkan 200 gram : ikan kakap fillet.
  2. Dibutuhkan 1 buah : tahu jepang.
  3. Dibutuhkan 1 kuntum : brokoli.
  4. Persiapkan 2 buah : wortel.
  5. Persiapkan 1/4 buah : bawang bombay iris panjang.
  6. Menyiapkan 2 siung : bawang putih keprek.
  7. Menyiapkan 1 sdm : kecap asin.
  8. Persiapkan 1 sdt : kaldu ikan/dhasimoto.
  9. Siapkan Sedikit : garam dan sedikit lada.
  10. Menyiapkan 1 batang : daun bawang.

Agar tidak mudah hancur saat dimasak, sebaiknya tahu digoreng terlebih. Sapo tahu ayam yang sedap bisa dibuat sendiri di rumah. Tambahkan sayur favorit serta Saus Sambal Jawara Extra Hot untuk rasa pedas yang mantap. Membuat sapo tahu ayam ini dapat dilakukan oleh pemula, proses memasak yang tidak sulit dan waktu yang digunakan tidak terlalu lama.

ads/link.txt

Proses memasak Sapo tahu sehat


ads/responsive.txt
  1. Cuci ikan potong ikan sesuai selera,remdam dgn jeruk nipis sebentar lalu cuci bersih sisihkan.
  2. Brokoli dan wortel dipotong lalu rebus setengah mateng.
  3. Panaskan wajan kasih minyak zaitun sedikit panggang tahu yg sudah dipotong sampai kuning sisihkan.
  4. Tumis bawang putih sampai layu masukkan bawang bombay,lalu masukkan ikan biarkan sebentar sampai ikan agak kering lalu masukan sayuran yg sudah di rebus dan tahu tambahkan kecap asin,lada,dan dhasimoto daun bawang tambahkan sedikit air,cicip rasa kalau kurang asin tambahkan garam sedikit.

Yuk,coba resep membuat sapo tahu dengan panduan. Sapo tahu (claypot egg tofu) is one of the popular Indonesian Chinese food I grew up with. Whenever we went out to eat at a a Chinese place, sapo tahu was one of the things my parents like to order. Resep dengan petunjuk video: Sapo Tahu adalah makanan peranakan yang cukup populer di Pulau Jawa. Kalau kamu sedang diet tapi tetap ingin makan enak, kamu bisa bikin Sapo Tahu ini!


ads/link.txt