Resep mudah Siomay Ayam Fillet 300Kkal | Diet Menu Fresh Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Siomay Ayam Fillet 300Kkal | Diet Menu Fresh mudah, enak, praktis. Berbahan dasar udang dan ayam yang dibungkus dengan menggunakan kulit siomay, merupakan ciri khas dari hidangan ini. Satu elemen yang super lezat dan cocok dipadankan dengan teman-temannya seperti tahu, kentang, kol, telur, hingga pare. Berpadu serasi dengan bumbu kacang dan Bango Kecap Manis Pedas, maka lengkap sudah keseruan camilan sore ini.

Siomay Ayam Fillet 300Kkal | Diet Menu Fresh Siomay adalah salah satu camilan favorit di Indonesia yang asalnya dari Mongolia dalam. Biasanya siomay dijual dengan gerobak keliling di sekolah-sekolah, taman, atau tempat ramai. siomay ayam dan ikan a la abang siomay di tepi jalan ini mudah dibuat dan sangat lezat! Berhubung siomay yang saya buat sebelumnya cenderung terasa keras jika telah mendingin (saya curiga karena komposisi daging ayam yang terlalu banyak), maka kali ini saya mencoba. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Siomay Ayam Fillet 300Kkal | Diet Menu Fresh dengan 4 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Siomay Ayam Fillet 300Kkal | Diet Menu Fresh

  1. Dibutuhkan 1/2 gr : Ayam Dada fillet (Tanpa Kulit).
  2. Menyiapkan 6 Lbr : Selada Kol.
  3. Menyiapkan Secukupnya : Saus Sambal.
  4. Dibutuhkan : Minyak Ikan (Tidak pakai juga tak apa).

Siomay Ikan Akang Asli Bandung + Bumbu Kacang. Terbuat dari Ikan Halal khas Bandung yg di proses secara higenis tanpa pengawet dan msg sehingga aman dikonsumsi oleh anak anak. Dapat disajikan dalam kondisi frozen atau hangat dari kukusan dalam kemasan plastik klip yg aman untuk pengiriman. Haluskan daging ikan tenggiri, udang dan ayam, telur, daun bawang, minyak dan tepung sagu, Bumbui dengan garam, gula, lada.

ads/link.txt

Step by Step memasak Siomay Ayam Fillet 300Kkal | Diet Menu Fresh


ads/responsive.txt
  1. Ambil bagian Dada ayam dagingnya saja (TANPA KULIT).
  2. Beri bumbu dapur seperti Garam,lada ke adonan ayam fillet lalu diamkan selama 15 menit (Usahakan masaknya jangan pas jam 12 Siang).
  3. Siapkan Frying Pan / Wajan. Lalu panggang atau Tumis Dada Ayam fillet tersebut tanpa minyak (Boleh pake sedikit).
  4. Angkat jika sudah matang. Dan rebus lembaran Selada Kol selama 10 detik (Jangan lama lama karena khasiatnya nanti tidak ada).
  5. Terakhir, Gulung dada ayam dilembaran Selada Kol seperti buat Siomay di balut).
  6. Pakai Sambal atau Minyak ikan nya sebagai saus pedamping.
  7. Fyi Total kalori hanya 300Kkal Bagus untuk jam Lunch buat kalian yang sedang program diet :) SEMOGA BERMANFAAT.

Ambil tahu, belah lalu beri isian siomay. Kukus tahu dan pare yang telah di isi hingga isian matang dan pare lembut. Nunggu tukang siomay tapi nggak lewat-lewat juga? Sekarang kamu bisa loh menikmati Siomay enak kapanpun kamu mau dengan cara memesannya di Tokopedia. Di sini tersedia beragam Siomay yang super enak, mulai dari siomay ayam, siomay udang, siomay ikan, dan masih banyak lagi.


ads/link.txt