Gampangnya Menyajikan Sate Tuna Bumbu Kacang Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sate Tuna Bumbu Kacang mudah, cepat, praktis. Menganga Lahap Makan Iga Dengan Bumbu yang The Best Banget Haiii hari ini aku akan bikin sate madura dan bikin bumbu kacangnya. Kalo kalian pengen tau gmn cara bikinnya ikutin terus videonya sampai selesai yaa.

Sate Tuna Bumbu Kacang Tidak seperti sate kambing bumbu kecap yang simple dan sederhana, Resep Sate Kambing Bumbu Kacang memerlukan sedikit ekstra pekerjaan untuk membuat bumbu kacangnya. Mungkin teman teman mengira bahwa bumbu ini sama seperti bumbu sambel pecel, tetapi ternyata beda. Sate merupakan salah satu makanan nasional bangsa Indonesia. Sore Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Sate Tuna Bumbu Kacang dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sate Tuna Bumbu Kacang

  1. Siapkan 300 gr : ikan tuna fillet potong kotak kotak.
  2. Menyiapkan : Bumbu kacang:.
  3. Menyiapkan 250 gr : kacang tanah, goreng dan haluskan.
  4. Dibutuhkan 5 Siung : bawang putih, haluskan.
  5. Menyiapkan secukupnya : Lada.
  6. Persiapkan 1 potong : gulamerah iris halus.
  7. Persiapkan secukupnya : Air.
  8. Persiapkan secukupnya : Garam.
  9. Siapkan secukupnya : Minyak goreng.

Salah satu aneka masakan sate adalah masakan sate ayam dengan bumbu kacang. Temukan cara membuat sate ayam bumbu kacang hanya di IndoTopInfo.com. Hai Steemian Sate padang bumbu kacang dan bumbu padang siapa yang tidak tergoda. Kamu pasti pernah merasakan yumminya sate kuliner asli Indonesia ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sate Tuna Bumbu Kacang


ads/responsive.txt
  1. Tusuk tusuk fillet ikan seperti sate ayam, sisihkan..
  2. Bumbu: tumis bawang putih halus hingga harum, masukan kacang tanah yang telah di haluskan, tambahkan air aduk hingga rata..
  3. Masukan gulamerah, garam, lada, aduk rata jangan lupa koreksi rasa, angkat sisihkan..
  4. Ambil 1 sdm makan bumbu kacang diatas piring lalu taruh 5 tusuk sate tuna tuang kan kecap manis diatasnya aduk hingga rata..
  5. Panggang sate tuna hingga matang, angkat sajikan dengan nasi hangat..

Hanya melihat gerobak ya saja sudah terbayang kelezatannya. Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Resep Sate Spesial Idul Adha : Resep Bumbu Sate Daging Kambing & Sapi. Haluskan semua bahan untuk membuat bumbu kacang di atas ( kecuali kecap, daun jeruk serta air ) hingga lembut, kemudian campurkan dengan kecap setelah halus, tambahkan. Bakar tuna diatas panggangan atau bara api sampai setengah matang, oleskan dengan bumbu sampai merata.


ads/link.txt