Mudahnya Menyajikan Ikan Patin Grill Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Patin Grill mudah, cepat, praktis. Demo ikan patin grill perap sos durian cili. Temerloh town sits at the confluence of the Pahang and Semantan Rivers, which is why it is rich with freshwater fish such. Really authentic traditional Tempoyak Ikan Patin and Asam Keladi Kemahang (Yam in Durian paste) , a local cuisine.

Ikan Patin Grill Untuk membuat umpan patin yang sederhana adalah. Ikan patin merupakan ikan konsumsi yang berasal dari negara Thailand. Di tempat asalnya, ikan patin mampu memiliki ukuran hingga puluhan kg. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ikan Patin Grill dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Patin Grill

  1. Persiapkan 200 gram : Ikan Patin Fillet.
  2. Menyiapkan 50 gram : wortel, potong dadu.
  3. Siapkan 50 gram : buncis, potong kecil2.
  4. Menyiapkan 50 gram : jagung manis, sisir.
  5. Menyiapkan : Gula, Garam, Merica.
  6. Siapkan 1 sdm : minyak wijen.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : margarine.
  9. Menyiapkan 1 siung : bawang putih, keprek cincang halus.

Ikan patin ini bukannya boleh dimasak begitu sahaja untuk jadi sedap. Kalau dah femes dengan ikan patin, takkan kita nak cerita sekali je kan pasal ikan patin Restoran Temerloh Catering nie? Ikan patin merupakan ikan tergolong memiliki harga mahal di pasaran,saya sendiri jarang makan ikan patin ini,Bukan karena tidak ada ikan,akan tetapi,saya duit yang akan kita belanjakan ikan patin. Budidaya Ikan Patin Infoikan.com Pernah ternak ikan patin untuk usaha dan bisnis Ikan ini oleh ibu-ibu sering dimanfaatkan membuat sub ikan patin dengan olahan ikan patin yang lezat dan gurih. umpan ikan patin paling ampuh, resep umpan mancing ikan patin yang jitu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Patin Grill


ads/responsive.txt
  1. Marinate Ikan Patin dengan campuran minyak wijen, garam, merica dan kecap manis.. Diamkan selama 20 menit.
  2. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan sayuran potong. Bumbui dengan garam dan merica, aduk cepat.
  3. Setelah itu panaskan wajan teflon beri margarine sedikit, panggang ikan patin sampai berubah warna.. Ikan Patin Grill siap dihidangkan bersama mix vegetables.

A wide variety of ikan patin options are available to you Manfaat Ikan Patin Bagi Tubuh Manusia. Ikan patin merupakan ikan yang memang sudah terbukti memiliki banyak manfaat untuk tubuh ternyata daging ikan patin. Pindang Ikan Patin Resep hasil modifikasi sendiri Tips untuk membersihkan ikan patin saya adaptasikan Siapkan ikan patin, buang insang dan isi perutnya. Lumuri ikan patin dengan bumbu tempoyak. Bakar di atas bara api (atau dengan grill pan) hingga daun mengering atau agak hangus.


ads/link.txt