Resep mudah Iga bakar kecap pedas Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga bakar kecap pedas mudah, gurih, praktis. Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Masukkan kecap manis, madu, saus tiram, garam, merica, dan pala bubuk.

Iga bakar kecap pedas Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut. Bumbui dengan kecap manis dan madu. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Iga bakar kecap pedas dengan 18 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar kecap pedas

  1. Siapkan 2 box : iga (sy beli d supermarket sudah d kemas dlm box).
  2. Menyiapkan 1 box : daging tetelan.
  3. Siapkan 4 sendok makan : minyak samin.
  4. Dibutuhkan 200 ml : air.
  5. Siapkan 1 ruas jari : kunyit.
  6. Persiapkan 8 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 5 siung : bawang merah di iris2 halus.
  8. Dibutuhkan 1/2 siung : bawang bombay di iris2.
  9. Menyiapkan 5 buah : cabe rawit (pedas sesuai selera).
  10. Dibutuhkan 1 buah : tomat merah besar potong2 sedang.
  11. Dibutuhkan 3 buah : tomat cherry hijau potong2 kecil.
  12. Dibutuhkan 1 1/2 sendok makan : saus tiram.
  13. Dibutuhkan 1 sendok makan : kecap asin.
  14. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  15. Menyiapkan Secukupnya : royco.
  16. Siapkan Secukupnya : gula pasir.
  17. Menyiapkan Secukupnya : lada putih / merica.
  18. Siapkan 3 sendok makan : kecap manis (boleh lebih jika suka manis).

Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga bakar kecap pedas


ads/responsive.txt
  1. Blender kunyit dan 3 siung bawang putih hingga halus.. lalu masukkan ke dlm panci presto utk merebus iga dan tetelan. Masukkan 2-3 sendok teh garam ke dlm panci presto.. setelah daging empuk sisihkan utk d bakar...
  2. Bakar iga dan daging tetelan td d teflon hingga kecoklatan.. lalu sisihkan.
  3. Siapkan minyak samin utk menumis, masukkan bawang bombay, bawang merah dan putih, setelah harum masukkan cabe rawit, setelah itu saus tiram, kecap asin, lalu masukkan iga dan daging tetelannya aduk2, lalu masukkan kecap aduk hingga rata, beri air, biarkan hingga air menyusut.. lalu masukkan potongan tomat, tes rasa bila kurang tambahkan garam dan royco.. bisa d tambah kecap lg bila ingin lbh manis.. beri sedikit merica.. iga bakar kecap siap d hidangkan.. ❤❤.

Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup Rice Cooker Sahur Salad Sayuran Seafood Sedikit Pedas Sehat. Ayam bakar pedas gurih siap disajikan. Ada begitu banyak resep ayam bakar kecap yang bisa Anda coba di rumah. Jika Anda pecinta ayam bakar, tentu tidak akan asing dengan salah satu sajian menu ayam bakar yang populer dengan rasanya yang maknyus ini, ya masakan ayam bakar wong. Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong.


ads/link.txt